October 8, 2015

Avaya Engages Jakarta: Upaya Avaya untuk Tingkatkan Nilai Bisnis Perusahaan

Penulis: Desmal Andi
Avaya Engages Jakarta: Upaya Avaya untuk Tingkatkan Nilai Bisnis Perusahaan  

MOBITEKNO – Masalah jaringan yang ada di sebuah perusahaan seringkali menyebabkan gangguan yang bisa menurunkan aktivitas perusahaan tersebut dan bisa mengurangi nilai bisnisnya. Inilah yang dibidik Avaya dengan berbagai tawaran paket lengkap untuk meningkatkan nilai bisnis perusahaan-perusahaan ini.

Solusi yang ditawarkan Avaya dalam even Avaya Engages Jakarta ini lebih mengutamakan kepada interaksi antara perusahaan dengan konsumen serta timnya sendiri. Kelancaran interaksi dengan konsumen menjadi hal yang penting bagi perusahaan. Avaya menilai bahwa konsumen bisa membantu perusahaan dalam segala skala untuk menghadirkan nilai bisnis yang terus menerus.

Dari survei Network Agility pada 2014 lalu, Avaya melihat bahwa 95 persen perusahaan yang disurvei pernah mengalami setidaknya beberapa gangguan. Dari jumlah tersebut 88 persen terindikasi menyebabkan hilangnya pendapatan tahunan.

Oleh sebab itu, solusi team engagement dari Avaya bisa mengangkat nilai bisnis perusahaan, terutama pada bagian yang berhubungan langsung dengan konsumen, seperti contact center. Dengan penggunaan layer yang berlapis, masalah jaringan bisa ditanggulangi dengan cepat tanpa menghalangi jalannya bisnis di perusahaan.

“Teknologi itu membuat semuanya menjadi lebih sederhana,” kata Endang Rachmawati, Country Director Avaya Indonesia saat menjelaskan teknologi Avaya kepada media pada Rabu (7/10/2015). “Di era engagement ini, perusahaan dari segala skala harus membuat timnya lebih mampu lagi dalam mengikat konsumen mereka. Oleh sebabitu, Avaya dan mitra kami fokus untuk menyajikan teknologi ini kepada konsumen kami dari segala skala di Indonesia,” tambah Endang.

Fabric Networking merupakan salah satu solusi yang membuat interaksi konsumen dan perusahaan semakin berkembang. Melalui penggunaan teknologi Fabric Connect, Avaya dapat menghadirkan ketangkasan jaringan dan keunggulan pada beberapa lingkungan yang menuntut banyak hal dalam sebuah jaringan.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES