July 7, 2015

Beli Notebook ASUS Kini Bisa Lewat ASUS Store

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Notebook ASUS Kini Bisa Lewat ASUS Store  

MOBITEKNO – Akhir tahun lalu ASUS Indonesia telah meresmikan ASUS Store, situs e-commerce eksklusif yang bertujuan untuk memudahkan konsumen membeli berbagai perangkat terbaru ASUS. Kini, ASUS telah membenahi layanan e-commerce miliknya tersebut dengan menambahkan lini notebook.

Lewat rilis yang dikirim, Juliana Cen selaku Country Product Group Leader, ASUS Indonesia menegaskan bahwa tren belanja online, khususnya gadget dan perangkat elektronik lain sudah semakin populer di Tanah Air. Terkait dengan hal itu, ASUS Indonesia terus membenahi layanan e-commerce yang dimilikinya, salah satunya menambahkan lini notebook.

"Kini, konsumen tak hanya menemukan smartphone, tablet dan aksesoris di dalam ASUS Store. Kami juga menyajikan informasi lengkap mengenai spesifikasi notebook buatan ASUS yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Harapannya, pengguna bisa lebih nyaman untuk menggunakan layanan e-commerce yang kami bangun," ujar Juliana.

Lewat ASUS Store, pengguna dapat melihat informasi lengkap dari produk yang akan dipilih dan keunggulan yang ditawarkan. Setelah memilih produk yang diinginkan dan menginformasikan alamat pengiriman, ASUS akan memproses pesanan dan menyiapkan pengiriman. Jadwal pengiriman dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam 2 hingga 3 hari, tergantung lokasi pembeli.

Untuk pembayaran, pengguna bisa memilih metode lewat transfer bank ataupun kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Visa dan Mastercard. Adapun pengiriman produk yang dibeli akan dilakukan oleh JNE. ASUS juga menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas nominal Rp900 ribu untuk kota-kota di Pulau Jawa dan Bali.

"Saat ini, ASUS Store telah menambahkan lini Notebook Series secara lengkap, mulai dari UX Series (Zenbook), G Series (Republic of Gamers), N Series (Multimedia), CHI Series (Transformer Book), dan X Series (Everyday Computing). Ke depan, akan ada beberapa produk eksklusif yang hanya akan dipasarkan di online store ASUS Indonesia," tutup Juliana.

Tags: , , ,


COMMENTS