December 22, 2016

Tiga Produk Asus Ini Cocok untuk Temani Liburan Natal dan Akhir Tahun

Penulis: Desmal Andi
Tiga Produk Asus Ini Cocok untuk Temani Liburan Natal dan Akhir Tahun  

MOBITEKNO – Natal dan tahun baru sudah di depan mata. Banyak keluarga yang sudah mempersiapkan aktivitas seru guna mengisi liburan akhir tahun 2016 ini. Bahkan, aktivitas liburan ini seringkali sudah dipersiapkan sejak lama. Asus Indonesia mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mengisi hari libur ini. Oleh sebab itu, Asus menyodorkan tiga produk yang pas untuk menemani liburan akhir tahun konsumennya. Apa saja ketiga produk yang ditawarkan produsen asal Taiwan ini?

Smartphone Asus Zenfone 3 ZE552KL

Smartphone ini baru saja hadir di Indonesia di pertengaahan bulan Desember 2016. Menurut Asus Indonesia, Zenfone 3 ZE552KL yang berharga Rp 5.099.000 dan berlayar 5,5 inci ini pas untuk menjadi teman liburan karena dapat menawarkan pengalaman visuaal yang bagus terutama untuk dokumentasi perjalanan karena sudah memiliki kamera utama 16 MP dengan tiga teknologi autofocus.

Desain smartphone ini juga diyakini dapat memudahkan pemiliknya untuk membawanya kemana saja. Desain ergonomis dengan kontur lengkung membuat smartphone ini tetap ringan dibawa dan nyaman untuk digenggam.

Untuk mendapatkan momen libiran, Zenfone 3 ZE552KL dibekali dengan sensor color correcting ang dapat merender warna dengan sempurna baik untuk foto maupun video. Tenologi stabilisasi gambarnya juga dapat membantu mengambil vieo dengan lebih mudah dan tajam.

""

 

Zenbook 3

Asus juga memiliki perangkat Zenbook 3 dengan desain super tipis (11,9 mm) dan memiliki berat 910 gram. Zenbook 3 ini juga dapat menjadi teman liburan yang pas. Dengan harga Rp 19.299.000, produk ini bisa dijadikan kado paling berkesan bagi para pelancong yang ingin membawa perangkat komputer saat bepergian.

Zenbook 3 juga dilengkapi fungsi pengamanan yang andal, seperti biometrika yang dapat membuka aplikasi dengan sentuhan jari. Fitur ini sudah tentu berguna bagi pelancong yang memprioritaskan aspek keamanan. Produk ini juga dilengkapi 4 speaker untuk enghadirkan suara saat memutar file multimedia sehingga dapat membuat rasa nyaman bagi pemiliknya.

""

 

PC Convertible Asus Transformer 3 Pro

Dengan desain yang juga tipis, yaitu 8,35 mm, produk ini menjadi perangkat tertipis di dunia yang diperuat Intel Core i7 generasi keenam. Produk ini memiliki desain lebh tipis dibanding tablet lain di pasaran yang menggunakan spesifikasi yang sama sehingga dapat dijadikan teman yang pas untuk menjelajah daerah manapun di suasana libur akhir tahun.

Transformer 3 Pro juga mampu menangani tugas-tugas komputasi apapun karena sebagai tablet, ia juga dilengkapi dengan keyboard yang membuatnya punya fugsi bagaikan sebuah PC. Mulai dari mengedit foto-foto “Instagramable” atau menonton film liburan sambil bersantai dengan kerabat dan teman-teman, PC konvertibel ini merupakan hadiah yang ideal bagi para traveller.

""

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS