December 4, 2015

Lihat Lebih Dekat Predator, Notebook Gaming Racikan Acer

Penulis: Eko Lannueardy
Lihat Lebih Dekat Predator, Notebook Gaming Racikan Acer  

MOBITEKNO – Industri gaming menjadi pasar yang cukup menarik bagi sebagian produsen notebook. Salah satu produsen notebook yang pintar melihat peluang tersebut adalah Acer. Produsen notebook asal Taiwan ini telah memperkenalkan satu notebook gaming terbarunya, Predator yang tak lama lagi akan dipasarkan di Indonesia.

Ada dua varian ukuran layar Predator Notebook yang akan diboyong ke Indonesia, yakni dengan layar 15 inci dan 17 inci. Bertempat di Commune The Foundry 8, SCBD, Jakarta, (3/12), Acer memberi kesempatan kepada sejumlah media, termasuk Mobitekno untuk melihat secara langsung Predator, notebook gaming yang terlihat powerful untuk hardcore gamer.

Dipasarkan di Indonesia, notebook gaming ini hadir dengan kotak penjualan yang eksklusif plus logo khas Predator berwarna perak diatasnya. Saat dibuka, terlihatlah Predator Notebook yang memiliki lekuk desain gahar dengan warna yang didominasi hitam dan aksen merah.

Predator Notebook memiliki full-size keyboard yang dilengkapi dengan backlight. Hal menarik lainnya, efek backlight dapat diatur sesuai keinginan pengguna atau gamer guna mendapatkan kenyamanan yang maksimal saat bermain game. Dukungan layar dengan resolusi Full HD juga mampu menyajikan gambar lebih tajam, sehingga detail-detail game yang sedang dimainkan terlihat jelas.

Bagaimana dengan dukungan audionya? Tak perlu khawatir, Predator Notebook telah dilengkapi dengan Predator SoundPound yang terdiri dari empat speaker dan dua subwofer. Menariknya, Predator SoundPound ini telah bersertifikasi Dolby Audio dan suara yang dihasilkan terdengan lebih realistis.

Sebagai notebook gaming, Predator Notebook telah dilengkapi dengan Predator DustDefender with Dual-Fan. Ini adalah sistem pendingn berteknologi tinggi yang mampu mencegah debu saat menghisap udara sekitar untuk dialirkan ke bagian dalam. Jika masih terasa kurang dingin, Predator Notebook juga bisa dimasukkan swappable fan, yang diberi nama Predator FrostCore.

Sayangnya, Acer belum mau bercerita lebih dalam mengenai spesifikasi Predator Notebook. Begitu juga dengan harga yang ditawarkannya untuk konsumen di Tanah Air. Rencananya, Acer baru akan bercerita lebih lengkap mengenai Predator Notebook pada tanggal 10 Desember 2015 nanti.

Tertarik untuk memilikinya?

 

Tags: , , , ,


COMMENTS