October 3, 2015

Ramaikan 3rd CST IMF 2015, Shell Perkenalkan Pelumas Baru untuk Motor Skutik

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan 3rd CST IMF 2015, Shell Perkenalkan Pelumas Baru untuk Motor Skutik  

MOBITEKNO – Disela-sela gelaran The 3rd CST Indonesia Motorcycle Fest (3rd CST IMF) 2015, di Jakarta (3/10), Shell Lubricants memperkenalkan pelumas motor terbarunya, Shell Advance 4T AX5 Scooter. Pelumas racikan Shell ini sengaja dihadirkan khusus untuk motor skutikr empat tak.

Shell Advance 4T AX5 Scooter menawarkan beberapa keunggulan, yakni menjaga mesin tetap bersih dari tumpukan kerak dan memperpanjang usia mesin motor. Tak hanya itu, pelumas ini juga dijanjikan mampu memberikan kenyamanan berkendara di atas motor skutik.

Edward Satrio, Brand Manager Helix dan Advance PT Shell Indonesia menegaskan bahwa dirinya menyambut bangga dapat meluncurkan Shell Advance 4T AX5 Scooter di pasar otomotif Tanah Air. Tak hanya dirancang mampu melindungi mesin, pelumas ini juga hadir dengan teknologi inovatif dari Shell.

"Kami menjanjikan bahwa Shell Advance 4T AX5 Scooter ini memiliki kinerja maksimal dan menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus. Selain itu, suara mesin yang dihasilkan juga lebih tenang saat berkendara dengan motor skutik. Mesin motor bekerja berat juga tak masalah karena lingkungan perkotaan yang padat," ujar Edward.

Untuk mencoba keunggulannya, Shell Lubricants juga telah mengajak 50 pengendara motor skutik dari berbagai komunitas di Jakarta. Bekendara sejak jam 09.00 hingga 13.00 WIB, ke-50 pengendara motor skutik diajak keliling jalanan Jakarta dengan tujuan agar pengendara bisa merasakan nikmatnya tarikan motor skutik menggunakan pelumas yang dibanderol dengan harga Rp 37.000 (HET Jabodetabek).

Acara lainnya yang digelar oleh Shell Lubricants di 3rd CST IMF 2015 adalah Ultra Clean Ultra Bro, Ultra Race, Ultra Performance Zone dan CLEANnPROUD Contest. Ada juga hadiah menarik bagi pembeli Shell Advance AX7 atau Ultra yang beruntung, yakni bisa membawa pulang Custom Motorcycle.

 

Tags: , , ,


COMMENTS