June 2, 2015

Libatkan 11 Komunitas Mobil, Dyandra Gelar Road to IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Libatkan 11 Komunitas Mobil, Dyandra Gelar Road to IIMS 2015  

MOBITEKNO -Sukses menggelar Technical Meeting pada Kamis (28/5), Dyandra Promosindo langsung menggelar program berikutnya guna mempublikasikan ajang IIMS 2015 yang bertajuk Road to IIMS 2015. Kali ini, Dyandra Promosindo menggandeng sejumlah komunitas mobil.

11 komunitas mobil antusias menghadiri acara yang digelar pada tanggal 30 dan 31 Mei 2015 lalu di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Mulai dari nonton balap RC (Remote Control) Drift hingga pameran mobil drift skala 1:1 ikut memeriahkan acara Road to IIMS 2015 kali ini.

Komunitas mobil yang hadir di acara tersebut antara lain Camry Owners, Ertiga Mania, Captiva Chevy Club, APV Club, Toyota Corolla Classic dan masih banyak lainnya. Kemriahan terjadi pada saat masing-masing komunitas mendukung jagoannya dalam kompetisi RC Drift Round 2.

“Kembali sinyal positif hajatan IIMS di Kemayoran JIExpo, 19 hingga 30 Agustus mendatang mengalir terus dan tak pernah putus. Setelah Parjo di bulan April lalu dan berlanjut pada Otobursa di medio bulan Mei, kali ini di penghujung Mei dukungan datang dari komunitas otomotif nasional," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh para perwakilan komunitas mobil yang hadir di acara Road to IIMS 2015. Harapannya agar tahun ini penyelenggaraan IIMS 2015 lebih baik dari tahun lalu. Selain bisa memperoleh tiket gratis, mereka juga menginginkan agar diadakan tour ke booth-booth peserta sebagai sarana edukasi.

"Selain tour keliling ke sejumlah booth yang ada, pihak penyelenggara dalam hal ini Dyandra Promosindo juga bisa menggelar berbagai acara yang menarik. Sebagai contoh, talk show dari masing-masing peserta yang berpartisipasi di ajang IIMS 2015 ini. Setidaknya, acara seperti itu bisa menjadi sarana edukasi bagi pengunjung," ujar Danny Tjipto dari Captiva Chevy Club.

.

Tags: ,


COMMENTS