November 1, 2015

Datsun GO-cross, Mobil Konsep Besutan Datsun

Penulis: Eko Lannueardy
Datsun GO-cross, Mobil Konsep Besutan Datsun  

MOBITEKNO – Datsun tengah mempersiapkan tahap baru perkembangannya melalui mobil konsep yang diperkenalkan secara global, Datsun GO-cross Concept. Hadir dalam tipe crossover, mobil ini membawa sensasi baru yang stylish, seru dan penuh petualangan pada line-up produk Datsun.

Datsun GO-cross Concept dapat diandalkan untuk menjalani rutinitas keseharian, dan tetap penuh energi saat tiba waktunya berlibur maupun beraktivitas di akhir pekan. Tak hanya sekedar jalan raya di wilayah perkotaan, lintasan alam bebas di wilayah pedesaan pun dapat dilintasinya dengan mudah.

Jika kelak diproduksi, secara otomatis Datsun GO-cross Concept akan menciptakan segmen pasar baru; serta menarik konsumen yang sebelumnya tidak terjangkau oleh brand legendaris ini. Dalam paduan elemen modern dan bahasa desain khas Datsun, GO-cross Concept hadir dalam tipe MPV tiga-baris; sesuai dengan pendahulunya, Datsun GO+.

Koji Nagano, Executive Design Director, Datsun menegaskan bahwa tantangan tertinggi untuk menciptakan mobil crossover ini adalah presisi dengan mempertahankan desain ikonik Datsun GO+, namun juga unik pada saat yang sama. "Hadirnya Datsun Go-cross Concept merupakan bukti nyata konsistensi bahasa desain Datsun, dengan fleksibilitas untuk menciptakan mobil jenis apapun."

Meskipun masih murni sebagai konsep, Datsun GO-cross Concept yang terlihat lebih futuristik – jika diluncurkan ke pasar – merupakan mobil sempurna yang mampu diandalkan para pemiliknya dalam menempuh perjalanan sehari-hari atau diakhir pekan. Dengan begitu, penggunanya dapat "GO" lebih jauh lagi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS