November 1, 2015

Perlihatkan Mobil Konsepnya, Datsun Ekspansi ke Banyak Kawasan

Penulis: Eko Lannueardy
Perlihatkan Mobil Konsepnya, Datsun Ekspansi ke Banyak Kawasan  

MOBITEKNO – Datsun terus melakukan ekspansi di banyak pasar dengan pertumbuhan yang tinggi, seperti Afrika, Timur Tengah, Asia Tenggara dan beberapa kawasan lainnya. Hal ini ditegaskan oleh Datsun pada sebuah acara istimewa yang dilangsungkan di Nissan Global Headquater, bertepatan dengan perayaan satu tahun penjualannya di Afrika Selatan.

Vincent Cobee, Global Head of Datsun menegaskan bahwa pihaknya telah berhasil mengakhiri tahap pertama sejak kembalinya Datsun. Rasa bangga juga ditunjukkan karena brand ini telah memfasilitasi lebih dari 100 ribu orang konsumen meraih mimpi memiliki mobil pribadi.

"Hingga saat ini, jumlah unit mobil yang sudah terjual sejak Datsun GO diluncurkan di India pada bulan Maret 2014 lalu adalah 114.000 unit. Kami juga sedang mempelajari kemungkinan bisnis yang lebih besar di pasar dengan pertumbuhan tinggi lainnya di seluruh dunia, dari ASEAN hingga Afrika dan Timur Tengah, begitu pula dengan Amerika Latin," ujar Cobee.

Salah satu puncak acara di perhelatan tersebut adalah peluncuran mobil konsep terbaru Datsun, mobil konsep kedua setelah peluncuran pendahulunya 17 bulan lalu. Datsun GO-cross Concept menampilkan visi brand untuk kemungkinan ekspansi Datsun GO/GO+ di pasar dengan pertumbuhan tinggi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS