January 24, 2018

300 Ribu Unit Mobil Datsun Sudah Terjual di Seluruh Dunia

Penulis: Eko Lannueardy
300 Ribu Unit Mobil Datsun Sudah Terjual di Seluruh Dunia  

Mobitekno – Datsun telah meraih pencapaian penjualan 300.000 unit di seluruh dunia, terhitung sejak penjualan mobil Datsun pertama di abad ke-21, yakni Datsun GO di India.

“Datsun merayakan tonggak sejarah baru. Tercatat, 300.000 pelanggan telah memilih mobil Datsun sejak kembalinya merek ini pada Maret 2014,” ucap Jose Roman, Corporate Vice President & Global Head of Datsun.

Lebih jauh, Jose Roman menuturkan bahwa ini adalah periode yang singkat dalam perjalanan sejarah kendaraan, apapun mereknya dan telah membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan masa depan.

Dalam waktu kurang dari empat tahun sejak memulai produksinya, Datsun telah memperkenalkan lima model baru. Hari ini, Datsun memproduksi mobil di tiga pabrik yang berlokasi di India, Rusia, dan Indonesia.

Sampai dengan Januari 2018, Datsun sendiri telah hadir di 14 pasar global, termasuk India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Utara yang merupakan empat pasar utama pertama dan terbesar untuk Datsun.

“Kami terus berupaya mengembangkan dan memperbarui produk serta fitur unggulan untuk pelanggan. Sebagai contoh, Datsun redi-GO urban cross yang menjadi mobil laris di India. Mobil ini diluncurkan pada Juni 2016,” tambah Jose Roman.

Di Rusia, Datsun baru saja meluncurkan mesin 16v yang lebih bertenaga, untuk Datsun on-DO dan Datsun mi-DO.Pembaruan produk Datsun secara global juga diterapkan di Indonesia, dengan diluncurkannya Datsun CROSS.

Dalam rangka merayakan pertumbuhannya, atsunDatsun tahun lalu juga meluncurkan kampanye #Datsunlove Roadtrip. Program ini mendorong para pemilik mobil Datsun mengajak calon pembeli potensial mencoba mobil Datsun dan berbagi pengalaman di media sosial.

Tags: , , , ,


COMMENTS