January 2, 2018

Datsun CROSS Siap Mengaspal di Jalanan Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Datsun CROSS Siap Mengaspal di Jalanan Indonesia  

Mobitekno – Kabar gembira datang dari Datsun untuk pecinta otomotif di Indonesia. Ya! Tak lama lagi Datsun bakal memperkenalkan kendaraan terbarunya, Datsun CROSS di pasar Indonesia.

Seperti ditegaskan oleh Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno bahwa Datsun CROSS telah lama dinanti sebagai model unggulan terbaru line-up Datsun di Indonesia.

“Datsun CROSS akan mengawali perjalanan dari segmen baru Datsun di Indonesia. Mobil ini wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen kami kepada pelanggan di Indonesia,” ucap Koito.

Didesain khusus untuk Indonesia, Datsun CROSS akan menciptakan segmen baru. Hal ini juga terlihat dari desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi.

Kata “CROSS” sendiri mendefinisikan karakter kendaraan ini, yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Datsun CROSS dapat bergerak lincah.

Lantas, kapan Datsun CROSS ini akan diperkenalkan kehadapan konsumen di Indonesia? Tak perlu menunggu lama, World Premiere Datsun CROSS akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 18 Januari 2018.

Tags: , , ,


COMMENTS