February 25, 2024

Closing Ceremony IIMS 2024, Dyandra Promosindo Bukukan Transaksi Rp3,1 Triliun

Penulis: Rizki R
Closing Ceremony IIMS 2024, Dyandra Promosindo Bukukan Transaksi Rp3,1 Triliun  

Mobitekno – Dyandra Promosindo menggelar Closing Ceremony Indonesia International Motor Show (IIMS) Your Infinite Autotainment Experience 2024. Kegembiraan akhir pekan terpancar dari rangkaian acara yang memikat selama IIMS 2024. Deretan program menarik dan promo menghiasi hari terakhir pameran, menarik minat pengunjung dari berbagai kalangan.

Dalam kesempatan itu, Dyandra Promosindo mengumumkan capaian yang luar biasa, dengan total transaksi mencapai 3,1 triliun rupiah dari 53 brand kendaraan mobil dan motor, aksesoris kendaraan, dan produk UMKM. Tidak hanya itu, jumlah pengunjung juga meningkat hingga 20% dibandingkan dengan tahun sebelumnya, mencapai hasil yang mengesankan.

Konten program yang disajikan Dyandra Promosindo pada hari terakhir IIMS 2024 sangat beragam dan menarik perhatian pengunjung. Mulai dari peluncuran oli pelumas Elf Oil oleh Total Energies Company, kompetisi modifikasi audio PAHAMI Audio Contest All Champion, hingga kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) yang dimeriahkan oleh Kaka Slank.

Dyandra Promosindo

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF menuturkan, “Keramaian IIMS 2024 sejauh ini telah memenuhi ekspektasi seluruh pihak. Dari mulai pengunjung IIMS 2024 semuanya memberikan kesan positif terhadap pameran dan fasilitas yang kami sediakan. Seluruh brand yang hadir sebagai tenant pun turut menyampaikan tanggapan positifnya kepada IIMS 2024,”

“Bahkan, beberapa brand sudah memastikan kehadirannya untuk turut serta lagi dalam gelaran IIMS 2025 mendatang. Harapan kami terwujud, semoga IIMS 2024 tetap menjadi magnet positif untuk masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan otomotif sebagai bagian dari gaya hidup tak terelekkan,” tutur Rudi.

Dyandra Promosindo Dukung Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan

Tidak hanya tentang mobil dan motor, IIMS 2024 juga menjadi wadah diskusi edukasi seputar otomotif. Dalam Talkshow yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), Presiden Direktur Mandalika Grand Prix Association, Priandhi Satria, menggarisbawahi pentingnya mengubah mindset terkait Electric Vehicle (EV) untuk mendukung konsep Green Tourism.

Dyandra Promosindo

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, menyampaikan harapan dan komitmen untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang memberikan dampak positif bagi industri terkait melalui IIMS 2024. Dengan melibatkan lebih dari 300 pekerja, IIMS 2024 menjadi bukti nyata upaya mereka dalam mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.

Dengan kesuksesan dan antusiasme yang menggema, IIMS 2024 menutup pintunya dengan harapan baru dan impian yang menginspirasi bagi masa depan industri otomotif di Indonesia.

Dyandra Promosindo

Gegap gempita IIMS 2024 hari kesepuluh belum berakhir. Pada gelarannya di hari kesepuluh, IIMS Infinite Show hadir dengan penampilan luar biasa dari Marching Band PUSDIKZI (Pusat Pendidikan Zeni) TNI AD. Dari panggung IIMS Infinite Live hari ini (24/2) diramaikan juga oleh penampilan musisi band rock legendaris, Slank. Slank juga mengumumkan kolaborasinya dengan Elders Elettrico dan Belissimo dalam lelang penggalangan dana motor Elettrico LX edisi Pita Kuning. Hasilnya akan disumbangkan untuk yayasan kanker Pita Kuning.

Ragam program menarik masih banyak tersedia hanya untuk pengunjung setia IIMS 2024. Fasilitas gratis yang memudahkan pengunjung, juga masih disediakan. Panggung IIMS Infinite Live hari terakhir (25/2) akan dihadiri langsung oleh musisi papan atas tanah air, Dewa 19 ft. Marcello Tahitoe.

Tags: , ,


COMMENTS