February 24, 2024

Promo Gajian Blibli Pay Day, Sambut Ramadan 2024 dengan Serunya Belanja Online

Penulis: Desmal Andi
Promo Gajian Blibli Pay Day, Sambut Ramadan 2024 dengan Serunya Belanja Online  

Mobitekno – Bulan Februari menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang, terutama yang bekerja dan menerima gaji bulanan. PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) memanfaatkan kesempatan ini dengan menggelar promo gajian Blibli Pay Day, yang berlangsung mulai tanggal 25 hingga 28 Februari 2024. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Blibli menawarkan berbagai penawaran menarik untuk belanja kebutuhan menyambut bulan puasa.

Sebagai perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham ‘BELI’, Blibli memberikan beragam promo yang tidak bisa dilewatkan. Mulai dari cashback sampai Rp 1 juta, flash sale serba Rp 50 ribu, diskon hingga 90%, tambahan cashback 50% khusus ketika berbelanja di Midnight Sale pada tanggal 25 Februari 2024 pukul 00.00-02.00 WIB, hingga gratis ongkos kirim (ongkir) berkali-kali tanpa minimum belanja.

Wilson Kiantoro, selaku Head of Campaign Blibli, menjelaskan bahwa Blibli Pay Day kali ini dirancang khusus untuk menyambut bulan Ramadan. “Kami melihat tren belanja online meningkat di beberapa kategori yang terkait dengan kebutuhan bulan puasa, seperti grocery, elektronik, fesyen, dan gadget. Ini dipengaruhi oleh keinginan pelanggan untuk menjalankan puasa dengan fokus beribadah dan mempererat silaturahmi dengan keluarga serta sahabat,” ujarnya.

Blibli Pay Day bukan hanya menawarkan diskon dan cashback, tetapi juga menghadirkan kurasi produk yang sebagian besar identik dengan persiapan bulan Ramadan. Momen belanja persiapan bulan puasa dapat dinikmati dengan seru bersama Blibli Pay Day.

Blibli Pay Day
Blibli Pay Day

Tiga Tipe Konsumen Menyambut Ramadan di Blibli Pay Day

Menurut laporan terbaru dari Google berjudul ‘Recharge, reconnect and celebrate: Consumer insights for successful Ramadan 2024 campaigns’, terdapat tiga tipe konsumen dalam menyambut Ramadan di era digital saat ini. Pertama, tipe ‘recharge’, yang fokus pada aktivitas ibadah. Kedua, tipe ‘reconnect’, yang mengutamakan kebersamaan dengan keluarga. Ketiga, tipe ‘celebrate’, yang antusias berbelanja untuk menyemarakkan bulan Ramadan.

Blibli Pay Day mengajak konsumen untuk menemukan tipe konsumen mereka dan merayakan Ramadan sesuai dengan karakter masing-masing. Berikut adalah saran produk untuk setiap tipe konsumen:

Tipe ‘Recharge’: Fokus pada Ibadah

Bagi tipe ‘recharge’, yang fokus pada aktivitas ibadah, Blibli Pay Day menawarkan mukena elegan dari Heaven Lights dan koleksi gamis terbaru dengan potongan harga hingga Rp 50 ribu dari Atelier Angelina. Produk ini dirancang untuk menambah kekhusyukan saat beribadah selama bulan Ramadan.

Tipe ‘Reconnect’: Kebersamaan dengan Keluarga

Tipe ‘reconnect’ cenderung mengutamakan kebersamaan dengan keluarga. Bagi mereka, Blibli Pay Day menawarkan Samsung Galaxy S24 Ultra dengan tambahan cashback hingga 1 juta dan cicilan 0% bebas biaya hingga 24 bulan. Gadget ini dirancang dengan layar jernih, baterai tahan lama, dan koneksi andal hingga ke jaringan 5G, memungkinkan mereka untuk mengabadikan dan membagi momen seru keluarga. Selain itu, smartphone ini juga bisa menjadi medium tepat untuk menambah pengetahuan dan siraman rohani, sesuai dengan lonjakan pencarian kajian agama dan gaya hidup muslim secara online di momen Ramadan.

Tipe ‘Celebrate’: Antusias Berbelanja untuk Menyemarakkan Ramadan

Tipe yang terakhir adalah ‘celebrate’, yang selalu antusias berbelanja untuk menyemarakkan suasana selama Ramadan. Blibli Pay Day menawarkan aneka produk rumah tangga, termasuk kebutuhan toiletries, di official store Unilever. Selain itu, Puravita memberikan diskon hingga 50% untuk beras berkualitas, dan produk seperti sirup dan makanan kaleng ABC lebih murah hingga 60%. SHARP R-728-IN juga dapat diandalkan untuk kebutuhan memasak saat sahur dan berbuka puasa, dengan fungsi microwave, oven, dan grill yang hemat hingga 70%, serta cicilan 0%. Untuk menjaga kesehatan, konsumen dapat memilih multivitamin rutin seperti Blackmores.

Blibli Tiket Rewards: Nikmati Keuntungan Setiap Kali Belanja

Tidak hanya menawarkan produk dengan diskon dan cashback, setiap kali belanja di Blibli Pay Day, konsumen juga bisa mendapatkan Blibli Tiket Rewards. Poin yang terkumpul dapat digunakan kembali di ekosistem Blibli Tiket, yang mencakup Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Blibli Pay Day

Sebelum menyelesaikan transaksi, Blibli mengingatkan konsumen untuk selalu #IngatVOMO (Verifikasi, Observasi, Mudah Akses Info, dan Ofisial), karena keamanan belanja online menjadi prioritas. Dengan Blibli Pay Day, belanja online dijamin pasti puas dan tanpa tipu-tipu. Jadi, tak perlu lagi khawatir dalam mempersiapkan segala kebutuhan Ramadan, karena Blibli Pay Day hadir sebagai solusi praktis dan hemat untuk menyambut bulan suci ini.

Tags: , ,


COMMENTS