December 1, 2023

Cermati Protect-Blibli Hadirkan Inovasi Perlindungan Gadget Bliblicare+: Harga Terjangkau, Jaminan ‘Worry Free’ bagi Pelanggan

Penulis: Rizki R
Cermati Protect-Blibli Hadirkan Inovasi Perlindungan Gadget Bliblicare+: Harga Terjangkau, Jaminan ‘Worry Free’ bagi Pelanggan  

Mobitekno – Perusahaan pialang asuransi digital PT Fokus Solusi Proteksi, yang dikenal sebagai Cermati Protect, dan PT Global Digital Niaga Tbk, yang memiliki Blibli sebagai anak perusahaan, menghadirkan terobosan baru dalam dunia perlindungan gadget. Kolaborasi ini melibatkan PT Global Teknologi Niaga (GTNi) dan menghadirkan layanan inovatif bernama Bliblicare+ untuk melindungi gadget pelanggan Blibli.

Melalui Bliblicare+, pelanggan yang membeli perangkat di toko-toko fisik Blibli, seperti Blibli, Tukar Tambah, dan Hello Apple Authorised Reseller di seluruh Indonesia, dapat menikmati manfaat jaminan perbaikan dan penggantian akibat kerusakan, termasuk kehilangan gadget.

Pilihan perlindungan juga tersedia bagi pelanggan yang membeli perangkat elektronik secara online di laman Blibli atau hellostore.id melalui bliProteksi. Khusus untuk proteksi gadget dan handphone dari hal-hal yang tidak ditanggung oleh garansi resmi, Bliblicare+ memberikan perlindungan yang komprehensif. Harganya pun relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp99.000 selama seahun.

Blibli

Juanri, VP of Insurance Cermati Protect, menyatakan, “Kerja sama Cermati Protect dengan Blibli menjawab kebutuhan perlindungan gadget yang dibeli di Blibli Group. Untuk itu, Cermati Protect dan Blibli meningkatkan layanan dengan menghadirkan Bliblicare+ melalui enam manfaat dan satu tambahan dengan angka premi yang relatif terjangkau,”

“Saat Anda membeli perangkat elektronik seperti iPad atau laptop, kini Anda dapat menambahkan perlindungan tanpa pengisian data terpisah, dan polisnya langsung terbit secara instan,” ujarnya.

Dengan biaya mulai dari Rp99.000, Juanri menjamin pengalaman “worry-free” bagi para konsumen. Harga ini telah melalui tahap finalisasi dan tetap kompetitif di pasaran. Dirinya percaya bahwa perlindungan gadget tidak perlu rumit, dan inilah yang ia tawarkan kepada konsumen dengan harga yang terjangkau.

Cermati

Juanri menekankan bahwa mereka memiliki service center rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga memberikan keleluasaan kepada konsumen dalam memperoleh layanan.

Bliblicare+ dan Cermati Tawarkan Perlindungan Gadget Lebih Fleksibel

Salah satu keunggulan utama dari opsi asuransi ini adalah metodologi yang fleksibel. Ia menyadari bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, dan oleh karena itu, ia memastikan bahwa opsi perlindungan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu masing-masing.

Berbicara mengenai kolaborasi yang dibangun untuk memberikan perlindungan dan peluang yang masih besar, Juanri menekankan pentingnya reputasi dan komitmen terhadap pelanggan dalam sinergi ini.

IMG 20231201 091119 scaled

“Dengan keyakinan ini, Bliblicare+ dan Cermati meresmikan kerja sama ini, berharap agar produk ini dapat memberikan perlindungan maksimal dan memberikan servis yang unggul kepada konsumen,” ungkapnya.

Dengan inovasi ini, Cermati tidak hanya membuka peluang perlindungan gadget yang lebih luas tetapi juga menunjukkan bahwa asuransi dapat menjadi bagian yang mudah, terjangkau, dan sesuai kebutuhan dari setiap pembelian gadget. Konsumen dapat berharap pada pengalaman belanja yang lebih aman dan nyaman dengan adanya opsi asuransi yang ditanamkan langsung dalam paket pembelian gadget mereka.

Sementara itu, Dony Munaf, Business Development Director PT Global Teknologi Niaga (GTNi), menegaskan komitmen mereka sebagai ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan.

“Itu ditegaskan dengan menghadirkan Bliblicare+. Layanan bernilai tambah ini semakin memungkinkan kami memenuhi berbagai kebutuhan konsumen secara maksimal,” ujar Dony.

Bliblicare+ menawarkan perlindungan terhadap kerusakan dan kehilangan gadget dengan premi yang terjangkau. Menyediakan jaminan untuk kerusakan tidak terduga, kerusakan akibat cairan, kebakaran, sambaran petir, ledakan, hingga gempa bumi. Fitur perlindungan tambahan melibatkan penggantian aksesoris dan perlindungan dari kerampokan (khusus Bliblicare+ premium).

IMG 20231130 120010 scaled

Proses klaim Bliblicare+ menjadi lebih mudah dan cepat dengan akses melalui email ke claims@cermati.com, website cermati, dan live chat WhatsApp ke 081585009500. Tim Claims Support Cermati Protect akan menangani klaim secara langsung melalui proses deposit asuransi, review, dan approval klaim melalui portal klaim digital Cermati Protect.

Bliblicare+ dapat diperoleh langsung oleh pelanggan dengan pembelian gadget di jaringan retail consumer electronic Blibli, seperti Blibli, Tukar Tambah, dan Hello Apple Authorised Reseller, yang tersebar di seluruh Indonesia. Perlindungan gadget semakin dekat dan terjangkau dengan Bliblicare+ dari Cermati Protect.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS