May 13, 2024

Scuto Signature Kini Hadir di Makassar, Jadi Outlet Scuto ke 151 di Tanah Air

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Scuto Signature Kini Hadir di Makassar, Jadi Outlet Scuto ke 151 di Tanah Air  

MobiteknoTak bisa dipungkiri perjalanan karir Scuto Group di Tanah Air terus berkembang signifikan sejak resmi diperkenalkan tahun 2011 silam. Scuto Group kini memiliki layanan yang mumpuni dalam memberikan perlindungan dan perawatan kendaraan baik bagian eksterior maupun interior dengan produk, teknologi dan tenaga detailer yang berkualitas.

Bicara fokus bisnis Scuto di Indonesia, mulanya Scuto memberikan layanan ‘Laminating’ berupa perlindungan cat kendaraan yang mengadopsi teknologi Nano Ceramic+ yang mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat. Hasilnya, demi memberikan proteksi tambahan lapisan cat dari jamur serta kotoran yang bisa masuk ke pori-pori tersebut.

Seiring perkembangan dan meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Scuto terus berinovasi dengan hadirkan Scuto Platinum, Scuto Paint hingga menambah SCT Motodetailing yang memberikan proteksi bagi kendaraan roda dua.

Inovasi selanjutnya, tahun lalu Scuto Group sajikan Paket Scuto Signature yang meliputi layanan menyeluruh untuk proteksi dan perawatan kendaraan, mulai dari Nano Ceramic+, Glass Coating hingga Rust Protection.

“Scuto Signature Makassar hadir demi menjawab permintaan tinggi masyarakat di kota Makassar dan sekitarnya terhadap brand perawatan dan perlindungan cat kendaraan premium dan lengkap. Peresmian ini sekaligus menambah dan memperluas area layanan bagi konsumen setia Scuto di Indonesia,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group.

Sugiarto Ongko menambahkan bahwa Scuto Signature Makassar menjadi outlet Scuto ke-151 di Tanah Air dan semoga kemudahan bagi pemilik mobil di kota Makassar dan sekitarnya dalam merawat dan memberikan perlindungan bagi tunggangan kesayangannya.

Scuto Signature
Scuto Signature Makassar

Scuto Signature Makassar berada di Jl. Letjen Hertasning No.21, RT.001/RW.11, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Memiliki luas area sekitar 100 m2 dan mampu menampung sekitar 3 unit mobil sekaligus untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating dan Car Detailing atau Salon kendaraan.

Salah satu keunggulan Scuto Signature Makassar yakni menyediakan area workshop yang proper dengan penerangan yang lebih baik. Selain itu dibekali dengan tenaga detailer yang berpengalaman sesuai dengan standar Scuto Academy. Bagi konsumen yang hadir, Scuto Signature Makassar dilengkapi area ruang tunggu yang nyaman. Menariknya lagi, Scuto Signature Makassar ini berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau dari seluruh penjuru kota Makassar.

Kabar gembiranya lagi lantaran Paket Scuto Signature menjadi paket tertinggi dari Scuto, maka Scuto pun hadirkan layanan Home Service. “Ini menjadi komitmen kami untuk pelanggan dengan memberikan layanan home service atau office service dengan pengerjaan di rumah atau kantor pelanggan setia kami,” tambah Sugiarto.

Scuto Signature
Tawarkan proteksi lengkap untuk kendaraan

Berikut beberapa pilihan paket Scuto Signature

Scuto Signature

Kategori Kendaraan Harga Paket
Small Rp 9,500,000
Medium Rp 10,750,000
Large Rp 11,750,000
Luxury / Supercar Rp 13,750,000

 

Scuto Platinum

Kategori Kendaraan Harga Paket
Small Rp 5,000,000
Medium Rp 6,000,000
Large Rp 6,500,000
Luxury / Supercar Rp 8,500,000


Scuto Gold V3

Kategori Kendaraan Harga Paket
Small Rp 3,500,000
Medium Rp 4,500,000
Large Rp 5,000,000
Luxury / Supercar Rp 7,000,000


Scuto Supreme

Kategori Kendaraan Harga Paket
Small (LCGC Car) Rp 2,499,999
Medium (LCGC Car) Rp 2,999,999

Jika Anda berada di kawasan Makassar dan sekitarnya, silakan sambangi Scuto Signature Makassar. Cara termudah untuk konsultasi seputar perawatan mobil dan booking Scuto Signature, silakan hubungi 0812-9090-7957 atau cek melalui social media Instagram @scutomakassar.signature. Selama periode grand opening sampai dengan akhir mei 2024 dapatkan potongan harga hingga Rp. 2.750.000 (tergantung layanan).

Bagi Anda yang memiliki mobil listrik dan mobil hybrid bisa menikmati paket Scuto Ecodrive di Outlet Scuto Signature Makassar ini. Scuto Signature Makassar siap melakukan perlindungan bodi kendaraan menggunakan teknologi Nano Ceramic Coating Scuto, akan langsung mendapatkan gratis layanan Glass Shield atau Nano Coating Kaca anti jamur seharga Rp 1,75 juta plus adanya penambahan garansi hingga 5 tahun.

“Promo Scuto Ecodrive berlaku secara nasional di 151 outlet Scuto dan hanya berlaku hingga 31 Mei 2024 mendatang. Selama masa garansi tersebut, konsumen bisa mendapatkan layanan perawatan dengan biaya Rp 500 ribu yang awalnya dihargai sampai dengan Rp 1,5 juta untuk perawatan berkala ini,” jelas Sugiarto kembali.

Tags: ,


COMMENTS