April 19, 2024

Ini Dia Tips Rawat Kendaraan Setelah Mudik Lebaran dan Liburan dari SCT Cengkareng

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Ini Dia Tips Rawat Kendaraan Setelah Mudik Lebaran dan Liburan dari SCT Cengkareng  

Mobitekno – Mudik dan Libur Lebaran memang paling menyenangkan. Bahkan tak sedikit para bikers yang memanfaatkan momentum mudik untuk menggunakan tunggangan kesayangan untuk pulang ke kampung halaman. Pun begitu dengan bikers yang memanfaatkan liburan panjang ini untuk touring atau perjalanan jauh, memang hal yang menyenangkan untuk berkendara dengan sepeda motor. Namun, ada baiknya setelah mudik dan liburan jarak jauh, sebaiknya motor mendapatkan perawatan untuk menjaga agar tampilan lebih prima.

“Setelah Mudik Lebaran atau melakukan perjalanan liburan jarak jauh sebaiknya motor segera dicuci secara mendetail. Alasannya jelas, karena kondisi medan jalan yang telah ditempuh selama perjalanan memungkinkan kotoran debu dan lumpur mengendap di sela-sela bagian bawah sepeda motor,” jelas Roddy saat peresmian outlet terbaru SCT Cengkareng.

Bagaimana jika tidak segera dibersihkan? Nah, ada beberapa efek negatif jika kondisi sepeda motor tidak dirawat dengan baik. Contoh dampak negatif jika tidak segera dibersihkan maka dapat menimbulkan karat yang berbahaya untuk sepeda motor kesayangan Anda.

SCT Cengkareng
SCT Cengkareng

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk perawatan sepeda motor kesayangan, silakan kunjungi outlet SCT Motodetailing terdekat di kota Anda. Anda bisa memilih ragam paket yang tersedia mulai dari dari premium wash, wash & polish, Motodetailing (salon motor), hingga Nano Ceramic Coating.

“Jika Anda gemar membersihkan sepeda motor secara mandiri, SCT Cengkareng – Jakarta turut hadirkan produk Do it Yourself (DIY) Black Series Product yang bisa dibeli dan diaplikasi dengan mudah. Produk Black Series tersedia mulai dari Wash & Wax Shampoo untuk mencuci motor, Liquid Wax untuk mengkilapkan dan melindungi lapisan cat motor dan Tyre Shine untuk semir ban,” tutup Roddy Raymond.

SCT Cengkareng

Tags: ,


COMMENTS