May 9, 2024

Vespa Rilis New Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru

Penulis: Rizki R
Vespa Rilis New Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia baru saja merilis model Vespa terbaru yang dinantikan, New Vespa Primavera & Vespa Sprint Model Year 2024. Tampil dengan desain terkini dan fitur-fitur berteknologi canggih, kedua model ini mempertahankan DNA Vespa yang kuat sebagai skuter roda dua premium yang legendaris dan ikonik.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menyatakan bahwa Vespa Primavera & Sprint terbaru menghadirkan kombinasi harmonis antara desain timeless dan fitur-fitur modern yang terus dikembangkan, memenuhi kebutuhan para pencinta gaya hidup premium.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint selalu merepresentasikan semangat urban Vespa dengan mempertahankan siluet khasnya yang ikonis. Melalui peningkatan teknologi dan penyegaran desain, kedua model ini tidak hanya menjadi pilihan mobilitas harian yang andal, tetapi juga cerminan karakter otentik para pengendaranya.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint memperlihatkan kesinambungan generasi, bertahan dari era 1960-an hingga sekarang, membuktikan bahwa merek dengan DNA kuat dan relevan lintas generasi ini begitu dicintai oleh penggemarnya.

New Vespa Primavera: Kesempurnaan Simplicity

New Vespa Primavera 2024 menawarkan desain yang murni dan autentik dengan elemen detail yang dipertajam, memberikan pengalaman berkendara yang ergonomis dan fungsional. Penyempurnaan detail estetika dimulai dari front tie khas Vespa hingga handgrip yang disempurnakan.

Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan. Penampilan Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

New Vespa Primavera

New Vespa Sprint: Interpretasi Modern dan Sporty

New Vespa Sprint 2024 mengusung interpretasi Vespa yang modern dan sporty dengan desain yang menonjolkan jiwa muda serta semangat modern yang unik. Desain handlebar baru dengan pegangan tangan ergonomis menambah kesan dinamis pada model ini.

Penyegaran teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint baru juga termasuk fitur keselamatan seperti sistem pencahayaan LED baru, sistem anti-theft (immobilizer), dan cakram depan ABS untuk meningkatkan keselamatan pengendara.

Vespa Sprint S Accessories

New Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 dilengkapi dengan koleksi aksesori orisinal yang lengkap, memungkinkan pengendara untuk berekspresi dan menampilkan kepribadian mereka saat berkendara dengan Vespa.

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca, memastikan pengalaman berkendara yang optimal. Untuk menyempurnakan tampilannya, sadel memiliki sentuhan akhir yang berbeda-beda pada setiap variasi Vespa Primavera dan Sprint.

New Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 sudah tersedia di dealer resmi Motoplex di seluruh Indonesia, memungkinkan para penggemar gaya hidup dan otomotif untuk langsung merasakan dan memiliki kedua model ini.

Other Accessories for New Vespa Primavera Sprint 2024


Dengan kombinasi harmonis antara elegansi klasik dan teknologi canggih, New Vespa Primavera & Vespa Sprint 2024 menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menghargai gaya hidup premium dan berkendara dengan gaya.

Tags: , , ,


COMMENTS