February 5, 2024

Luncurkan Platform Funcrowd, Optimo Indonesia Tawarkan Solusi Digital Lengkap untuk Bisnis Anda

Penulis: Iwan RS
Luncurkan Platform Funcrowd, Optimo Indonesia Tawarkan Solusi Digital Lengkap untuk Bisnis Anda  

Mobitekno – PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) hari ini secara resmi meluncurkan platform Funcrowd, yaitu sebuah platform keanggotaan unik dari Optimo Indonesia yang dapat mendukung perkembangan pelaku bisnis di Indonesia.

Platform Funcrowd akan menyuguhkan berbagai macam kemudahan yang diberikan baik dari sisi bisnis owner dan juga customernya dengan eksklusivitas program dan promo yang hanya bisa didapatkan dengan satu wadah, yaitu menggunakan funcrowd.

Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia mengatakan bahwa Optimo Indonesia saat ini kembali membuktikan komitmennya dengan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kenyamanan dengan menyediakan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka.

Funcrowd Indonesia

Melalui Funcrowd Kami mencoba menggabungkan semua layanan hebat ke dalam satu Platform, menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman bagi pelanggan kami. Platform ini adalah jawaban yang dibutuhkan di era digital saat ini.

“Platform ini memberikan kemudahan dan feature yang sangat menarik bagi para pemilik bisnis, sesuai dengan moto Funcrowd “Your Vision is Our Mission” yang ingin membantu para pemilik bisnis untuk meningkatkan penjualan dan menurunkan pengeluaran. Platform ini juga memudahkan pelanggan untuk mengakses semua kebutuhan informasi teknik, layanan produk, dan juga mendapatkan promo dalam satu genggaman,” pungkas Reeza.

One stop solution untuk advertising dan digital marketing

Pemilik bisnis dapat dengan mudah berinteraksi dengan pelanggan melalui platform Funcrowd dengan memberikan promo yang menarik, voucher diskon, reward, kupon hingga menginformasikan produk-produk baru yang akan diluncurkan.

Tidak hanya menguntungkan untuk pemilik bisnis, platform Funcrowd ini juga sangat menguntungkan bagi pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan produk dari merchant yang diinginkan, dan benefit lain seperti diskon, reward dengan mereferensikan anggota baru, serta banyak lagi lainnya.

Mudahnya, melalui platform Funcrowd ini memungkinkan para pemilik bisnis dapat menjangkau lebih luas para customer yang telah teregistrasi secara eksklusif, terlebih para pemilik bisnis juga dapat melihat ketertarikan personal dari setiap anggota atau customernya, dengan hal tersebut memungkinkan para pemilik bisnis dapat menyesuaikan promo serta inovasi produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen.

Funcrowd 01

Lebih dari itu platform Funcrowd diciptakan sebagai solusi one stop advertising, solusi digital marketing bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan produknya, selain itu Funcrowd juga menyediakan berbagai layanan jasa hingga konsultasi seputar Digital marketing. Selain itu dari sisi pebisnis juga semakin mudah dengan tersedianya fasilitas penjualan dengan loyalty program hingga menyediakan fasilitas layanan basic POS (Point Of Sale) bagi pemilik bisnis untuk sistem pembayaran di toko.

Kedepannya, pada tahun 2024 ini, selain terus berfokus pada keempat divisinya, Beauty care, Automotive, Advertising dan Flyer (household consumer goods). Saat ini Optimo bekerja sama dengan beberapa Mall dan Pusat Perbelanjaan di seluruh indonesia seperti Lippo Mall, Yogya, dan Hypermart guna mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk-produk dari Optimo Indonesia.

Manfaat Funcrowd bagi UMKM di Indonesia

Lanskap platform pemasaran digital, CRM dan lainnya di Indonesia menawarkan berbagai peluang bagi bisnis untuk berkembang. Bagi pelaku bisnis, penting untuk memahami tren, tantangan, dan memilih platform yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Platform seperti Funcrowd menawarkan berbagai manfaat bagi UKM di Indonesia, antara lain untuk membantu meningkatkan jangkauan pasar, penjualan, membangun relasi pelanggan, efisiensi waktu, biaya, operasional hingga wawasan bisnsi.

Misalnya, terkait peningkatan jangkauan pasar, Funcrowd membantu UKM menjangkau target audiens mereka yang lebih luas melalui berbagai layanan digital marketing, seperti media sosial, SEO, dan PPC. Hal ini dapat membantu UKM meningkatkan visibilitas online mereka dan menarik lebih banyak pelanggan potensial.

Funcrowd juga dapat membantu UKM meningkatkan penjualan mereka dengan menjangkau lebih banyak pelanggan potensial. Platform ini menawarkan berbagai alat dan fitur untuk membantu UKM mengelola prospek, menutup penjualan, dan meningkatkan retensi pelanggan.

Yang juga penting adalah platform ini dapat membantu UKM di tanh air dalam membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan mereka melalui berbagai fitur CRM. Platform ini memungkinkan UKM untuk mengelola data pelanggan, memahami kebutuhan mereka, dan memberikan layanan yang lebih personal.

Tags: , , , , ,


COMMENTS