October 30, 2023

Perayaan 8 Tahun Carro di Industri: Rilis Dua Film Pendek Terbaru

Penulis: Rizki R
Perayaan 8 Tahun Carro di Industri: Rilis Dua Film Pendek Terbaru  

Mobitekno – Drama memang menghibur, tetapi tidak saat drama tersebut menjadi bagian dari kehidupan nyata kita. Carro, platform jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, memahami hal ini dengan baik. Oleh karena itu, mereka telah merilis dua film pendek digital yang memadukan klise-klise drama sehari-hari dengan akhir cerita yang tak terduga.

Katherine Teo, Regional Head of Marketing, menjelaskan, “Kami tahu betapa banyak orang yang menyukai drama, jadi kami memutuskan untuk memanfaatkan kecintaan audiens kami terhadap genre ini. Namun, yang perlu mereka tahu adalah drama hanya ada di dalam iklan kami, bukan dalam proses membeli mobil bekas berkualitas. Carro adalah solusi tanpa drama untuk mobil bekas yang bagus, setiap kali.”

Dalam film pendek pertama, mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang menemukan cinta sejatinya, tetapi harus menghadapi ketidaksetujuan ibunya. Namun, jangan berpikir ceritanya berakhir seperti drakor biasa. Sedangkan dalam cerita kedua membawa penonton ke kisah horor klasik Thailand yang akan membuat bulu kuduk merinding.

Carro

Film-film pendek ini adalah hasil kerjasama lintas negara. Semua adegan direkam sepenuhnya di Malaysia dan melibatkan tim dari Singapura dan Malaysia. Pemain dan kru dari Thailand dan Korea Selatan juga turut berperan dalam menciptakan dua film yang menghibur ini.

Carro Jadi Platform Otomotif Terbesar dan Paling Menguntungkan di Asia Tenggara

Carro, yang didirikan pada tahun 2015 sebagai platform jual beli mobil bekas di Singapura, telah berkembang menjadi platform otomotif online terbesar di Asia Tenggara. Mereka telah mengembangkan berbagai bisnis pendukung, termasuk pembiayaan, asuransi, dan layanan purnajual.

Pada tahun fiskal 2023, perusahaan mencatatkan rekor EBITDA positif sebesar 4 juta dolar AS. Dengan lebih dari 4.500 karyawan yang beroperasi di seluruh Asia-Pasifik, platform jual beli mobkas ini telah menetapkan target yang lebih besar untuk tahun-tahun mendatang, termasuk melalui Carro Care, bisnis purnajual yang didukung oleh Jardine Cycle and Carriage.

CARRO Nationwide Delivery Services

Sejak didirikan pada tahun 2015, perusahaan telah berkembang dari perusahaan startup Singapura menjadi perusahaan yang memiliki EBITDA positif dengan berbagai startup dan pendukung bisnis yang menguntungkan, termasuk asuransi, pinjaman, dan layanan purna jual di seluruh Asia-Pasifik.

Co-Founder dan CEO Grup Carro, Aaron Tan, berbicara tentang perjalanan perusahaan selama 8 tahun ini. “Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Carro, dan saya berterima kasih kepada para karyawan yang berdedikasi, para pelanggan setia, serta para investor dan mitra kolaborasi yang telah membantu kami meraih pencapaian-pencapaian penting ini,”

“Saya menantikan tahun-tahun yang lebih baik lagi seiring kami berkontribusi terhadap solusi mobilitas yang lebih berkelanjutan, aman, dan mudah diakses untuk semua orang,” ungkapnya.

Penawaran Spesial untuk Pelanggan

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-8 mereka, Carro mengadakan promosi besar-besaran untuk pelanggan di seluruh wilayah, khususnya Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Film Anak Durhaka yang Baik

Di Indonesia, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan mengikuti Carro 8 Tahun Lucky Dip. Hadiah-hadiah ini mencakup iPhone 15 terbaru senilai Rp 16,5 juta, dan pelanggan bisa mendapatkannya dengan melakukan pemesanan mobil dan membayar uang muka di salah satu dari 8 showroom Carro. Jika Anda membayar secara kredit dengan uang muka 20%, Anda akan memiliki kesempatan tambahan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan bersama Carro!

Tags: , , , ,


COMMENTS