May 28, 2023

Baterainya Anti Boros, Eksekutif Muda Bekasi Ini Pilih OPPO Find N2 Flip Jadi Daily Driver

Penulis: Desmal Andi
Baterainya Anti Boros, Eksekutif Muda Bekasi Ini Pilih OPPO Find N2 Flip Jadi Daily Driver  

Mobitekno –  Sudah menjadi pemandangan yang selalu terlihat setiap hari kerja. Jakarta sebagai Ibu Kota negara Indonesia memiliki daya tarik tersendiri untuk mencari penghasilan. Apalagi Jakarta berbatasan langsung dengan beberapa daerah pendukung ekonominya, seperti Bekasi. Tidak heran, setiap harinya para eksekutif muda memerlukan tidak sedikit waktu perjalanan dalam menuku kantor di Jakarta dan sebaliknya. Mereka bisa menghabiskan waktu minimal 1 jam di perjalanan. Belum lagi jika macet, tentunya waktu perjalanan akan bertambah lagi. Untuk itu, sebagai pendukung pekerjaan, diperlukan daya tahan baterai yangmumpuni pada smartphone mereka. Ini sudah menjadi hal wajib untuk menunjang aktivitas para eksekutif muda. Apalagi dengan rutinitas ke kantor setiap hari yang memakan waktu berjam-jam.

OPPO Find N2 Flip yang hadir di Indonesia beberapa waktu lalu sepertinya bisa menjadi pilihan tepat untuk mereka. Produk ini dilengkapi dengan teknologi New Generation Flexion Hinge membuat desain engsel lebih compact, sehingga hp lipat ini bisa hadir dengan baterai kapasitas lebih besar serta pengisian daya yang lebih cepat. Hp lipat ini sudah dilengkapi baterai berkapasitas 4.300mAH, paling besar untuk kategori hp lipat di tanah air. Dengan kapasitas baterai yang besar, OPPO Find N2 Flip bisa digunakan untuk menjalankan YouTube selama 20 jam, menjelajah twitter 16 jam dan panggilan video WhatsApp selama 6 jam. Pengguna dapat menjalani aktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan baterai atau mencari stopkontak untuk charge hp.

Menariknya, tidak seperti smartphone flagship lainnya, setiap pembelian OPPO Find N2 Flip, pembeli juga sudah mendapatkan adapter secara gratis tanpa tambahan biaya. Adapter charging SUPERVOOC 44W memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dari hampir kosong hingga 50 persen hanya dalam 23 menit, dan hingga 100 persen dalam waktu kurang dari satu jam. Sangat memudahkan para eksekutif muda yang selalu membutuhkan hp di segala kondisi.

Salah seorang karyawan ibukota yang berdomisili di Kota Bekasi mengatakan, “Sebagai seorang eksekutif muda yang bekerja di Jakarta, saya bisa menghabiskan waktu lebih dari 1,5 jam di perjalanan dan begitu juga saat pulang. Kondisi ini membuat saya menjadikan ketahanan baterai sebagai prioritas saat membeli hp. Saat mengetahui hp lipat OPPO memiliki baterai berkapasitas 4.300mAH, wah saya langsung tertarik. Tidak cuman desainnya yang cantik, performanya juga juara dan baterainya nggak boros. Tidak seperti brand lain, OPPO juga masih memberikan adapternya secara gratis. Benar-benar membuat saya tidak khawatir lagi sama yang namanya low-battery. Kalau mau charge juga dengan adapter SUPERVOOC 44W, tidak pakai lama langsung full.”

Pengakuan konsumen akan keunggulan baterai dari OPPO Find N2 Flip ini menegaskan bahwa Find N2 Flip kini menjadi incaran warga Bekasi khususnya para eksekutif muda yang memiliki jadwal padat tapi ingin tetap stylish.

WhatsApp Image 2023 05 28 at 5.40.33 PM
OPPO Find N2 Flip

Tips OPPO

Walaupun memiliki baterai besar dan anti boros, tetapi tidak ada salahnya untuk selalu menjaga kondisi baterai agar selalu bekerja dalam performa tertingginya. Oleh sebab itu, OPPO membagikan tips untuk menjaga baterai agar tidak cepat rusak. OPPO menyarankan untuk melakukan pengisian daya ketika ada notifikasi baterai untuk melakukan pengisian daya. Jangan membiasakan untuk mengisi ulang baterai sambil menunggu kapasitas baterai hingga 0%. Usahakan untuk mengisi daya dengan berbagai aksesoris resmi OPPO yang sudah tersedia di dalam kemasan atau membeli melalui pusat layanan purna jual.

Bagi yang penasaran dengan kecepatan pengisian baterai OPPO Find N2 Flip dapat dibuktikan di Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip yang sedang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi dari 24 Mei hingga 28 Mei 2023. Anda juga dapat langsung membeli OPPO Find N2 Flip di Pop-Up Store Summarecon Mall Bekasi dan akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Tags: , , , ,


COMMENTS