May 28, 2023

Sarat Fitur dan Inovasi, Yoga Book 9i dan Lenovo LOQ Segera Dirilis ke Indonesia

Penulis: Rizki R
Sarat Fitur dan Inovasi, Yoga Book 9i dan Lenovo LOQ Segera Dirilis ke Indonesia  

Mobitekno – Lenovo Indonesia mengonfirmasi akan meluncurkan seluruh lini produk laptop-nya dengan mengusung tema Lenovo Innovate 2023 – Unleash Limitless Possibilities. Rencananya, produk terbaru dari Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan sub-brand gaming terbaru dari Lenovo yaitu LOQ, akan diperkenalkan dan diluncurkan ke pasar Indonesia.

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia menjelaskan bahwa produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru akan hadir untuk memenuhi dan mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya. Rangkaian Yoga terbaru hadir dengan Inovasi yang akan membuat pengguna terpukau.

“Yoga Book 9i akan menjadi standar baru untuk produktivitas. Rangkaian laptop gaming Lenovo juga hadir dengan lebih powerful dari sebelumnya, ditambah dengan hadirnya LOQ yang memberikan pilihan beragam bagi para gamer Indonesia. Ditambah IdeaPad yang selalu memiliki tempat di hati para pengguna untuk memenuhi segala macam kebutuhan dalam berbagai aktivitas.” ungkap Santi.

Jajaran Laptop Yoga Terbaru Lenovo 

Lenovo Yoga Book 9i yang baru dan mutakhir adalah laptop layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia, menandai babak baru untuk seri convertible Yoga dengan inovasi, bergaya premium, dan kinerja tambahan untuk pengalaman serbaguna.

Yoga Book 9i

Jajaran Lenovo Yoga Pro terbaru dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro yang telah disempurnakan, menawarkan kinerja yang kuat dan layar yang telah dikalibrasi, sementara seri Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping dan portabilitas yang elegan.

Pengalaman Gaming yang Lebih Baik dan Memperkenalkan Seri Lenovo LOQ

Di jajaran perangkat gaming, Lenovo menetapkan standar baru dalam gaming yang memberikan keunggulan performa yang dibutuhkan gamer.

Seri Lenovo Legion Pro memberikan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Seri Lenovo Legion Slim generasi terbaru menghadirkan performa dan portabilitas terbaik untuk mendukung para gamer dan power user untuk bermain dan juga mengembangkan sisi kreatif mereka.

Selain itu, Lenovo juga memperkenalkan Lenovo LOQ – dibaca “lock” – adalah brand gaming terbaru Lenovo yang terinspirasi dari jajaran produk gaming premium Legion dari Lenovo. Seri Lenovo LOQ yang baru memungkinkan para gamer untuk mengambil langkah pertama dalam petualangan gaming yang kaya akan fitur.

Semua laptop gaming Lenovo terbaru hadir dengan chip AI khusus pertama di dunia pada laptop gaming yang mengatur Lenovo AI Engine+, perangkat lunak machine-learning yang mengatur sistem secara optimal bagi para gamer untuk pengalaman dan performa gaming terbaik, apapun yang mereka mainkan.

Lenovo IdeaPad Generasi Terbaru Bawa Fitur Kenyamanan Baru

Generasi terbaru dari seri Lenovo IdeaPad yang kaya dengan fitur-fitur dan peningkatan yang dirancang untuk semua ruang dan tempat, sesuai dengan gaya hidup konsumen masa kini. Baik untuk bekerja, belajar, berkreasi, atau sekadar berkumpul dengan teman-teman di luar, produk-produk baru Lenovo IdeaPad ini menawarkan kecepatan, keserbagunaan, dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka di mana pun mereka berada.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS