July 27, 2022

Lebih Dekat dengan Konsumen, Lenovo Resmikan Lenovo Exclusive Store di Mal Ambasador

Penulis: Rizki R
Lebih Dekat dengan Konsumen, Lenovo Resmikan Lenovo Exclusive Store di Mal Ambasador  

Mobitekno – Lenovo Indonesia secara resmi membuka Lenovo Exclusive Store ke-22 di Mall Ambassador lantai 3, Jakarta. Mengusung konsep premium, Lenovo Exclusive Store memberikan rangkaian inovasi teknologi yang customer-centric untuk mendukung pengguna baik dalam bekerja maupun bermain.

Pelanggan juga berkesempatan mencoba dan membeli rangkaian lengkap ekosistem Lenovo secara langsung, mulai dari Lenovo Yoga, Lenovo Legion, hingga Lenovo IdeaPad.

Hadir dalam peresmian, Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, mengungkapkan bahwa peresmian Lenovo Exclusive store ke-22 di Indonesia merupakan wujud komitmen Lenovo dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan menghadirkan rangkaian produk lengkap di Jakarta.

1658980697248 compress89

Lenovo Exclusive Store hadir sebagai platform bagi Lenovo untuk memperkuat hubungannya bersama para pelanggan. Di dalam store ini terdapat 3 produk yang disediakan bagi para konsumen untuk lebih mengenal rangkaian produk dari Lenovo dan merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyeluruh. Rangkaian produk tersebut terdiri dari:

Lenovo Yoga

Lenovo Yoga hadir untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan mendapatkan pengalaman yang premium sekaligus bertenaga. Produk Lenovo Yoga hadir dengan Premium Experience, dilengkapi dengan fitur AI yang pintar seperti smart sense solution, smart presence detection, dan smart appearance yang memudahkan pengguna untuk login secara instan dan menunjang pekerjaan atau bahkan menonton film, selain itu Lenovo Yoga juga dikenal dengan Bold Innovation, dimana Lenovo terus menghadirkan beragam produk terbaru. Dan terakhir, Refined Craftmanship terlihat dari desain yang stylish dan inovatif dimana lini Lenovo Yoga terbaru desain edge jewel yang membuat kesan premium dan elegan.

Lenovo Legion

Memiliki konsep “Stylish Outside, Savage Inside” Lenovo Legion membawa para avid gamer menuju pengalaman gaming yang bertenaga, mulus, dan tak terlupakan. Mesin Lenovo Legion dibuat untuk mendukung kegiatan bermain game hingga bekerja.

Lenovo selalu mendengarkan feedback dari gaming community untuk menentukan generasi Lenovo Legion berikutnya, sehingga dapat selalu memenuhi kebutuhan dan pengalaman pengguna secara menyeluruh. Mulai dari desain keyboard yang lebih baik, sistem termal yang lebih dingin, hingga layar yang beresolusi tinggi.

Tak hanya itu, pengguna pun dapat menikmati hiburan premium dan bermain battle station baik di rumah teman, arena esports – atau dimanapun.

Lenovo IdeaPad

Lenovo Ideapad merupakan produk yang sangat cocok bagi pelanggan yang ingin memiliki laptop pertamanya dengan harga terjangkau, namun tidak mengorbankan spesifikasi yang terbaru dan bertenaga. Lenovo IdeaPad memiliki beberapa macam seri seperti seri Slim yang tipis dan bertenaga dan seri Flex yang dinamis dan dapat dilipat 360 derajat.

Seri Lenovo IdeaPad juga memiliki inovasi smart learning yang sangat cocok untuk menemani anak-anak belajar karena dilengkapi dengan fitur pengingat saat mata terlalu dekat ke layar ataupun saat postur tubuh kurang baik.

Selain mengedepankan inovasi pada produk, Lenovo Indonesia juga menyediakan solusi layanan terbaik pada layanan purna jual-nya. Seluruh produk Lenovo untuk konsumen dilengkapi dengan Accidental Damage Protection yang akan mengganti komponen laptop pengguna bahkan jika disebabkan oleh kelalaian sendiri.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan akses 24/7 untuk menghubungi teknisi saat dibutuhkan melalui Premium Services untuk Lenovo Yoga atau Lenovo IdeaPad dan Legion Ultimate Support untuk Lenovo Legion. dimana teknisi pada Legion Ultimate Support merupakan seorang gamer yang dapat memaksimalkan kerja mesin Legion untuk bermain atau bekerja.

1658980697241 compress49

“Pelanggan adalah inti dari bisnis kami, dan Lenovo Indonesia ingin memberikan akses yang mudah bagi konsumen di Jakarta. Pelanggan dapat merasakan langsung layanan terbaik di kelasnya pada store Lenovo terbaru ini, serta rangkaian produk lengkap dari Lenovo seperti Lenovo Yoga, Legion, dan IdeaPad,” kata Budi.

Untuk memeriahkan pembukaan Lenovo Experience Store di Mall Ambassador, pelanggan yang membeli perangkat Lenovo berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dan hadiah menarik dari Lenovo sampai dengan tanggal 10 Agustus 2022.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS