January 22, 2017

Inilah Strategi Lenovo Gaet Gamer untuk Lebih Mengenal Produk Legion

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Strategi Lenovo Gaet Gamer untuk Lebih Mengenal Produk Legion  

MOBITEKNO – Lenovo secara resmi telah memperkenalkan sub-brand barunya yang berkaitan dengan perangkat gaming, Legion di pasar Indonesia. Tak main-main, Lenovo pun telah siap memasarkan tiga produk gaming Legion di Tanah Air mulai awal Maret 2017.

Ketiga "amunisi" gaming Legion yang siap untuk dipasarkan oleh Lenovo di Tanah Air adalah Legion Y520, IdeaCentre AIO Y910 dan Y27G Curved Gaming Monitor.

Terkait dengan hal itu, Lenovo Indonesia memiliki strategi unik untuk memperkenalkan ketiga produk gaming Legion tersebut di Indonesia, yakni dengan menggelar program bertajuk "We Are Legion".

Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia menegaskan bahwa digital campaign ini sengaja digelar untuk mengajak para gamer di Tanah Air lebih mengenal sub-brand Legion yang baru diperkenalkan oleh Lenovo.

"Para gamer pemula atau hard care bisa mengakses situs legion.lenovo.com. Melalui situs tersebut, Lenovo mengajak mereka untuk melakukan beragam aktivitas yang nantinya akan direpresentasikan dalam bentuk point," ujar Dian.

Ditambahkan oleh Dian, untuk mengumpulkan point juga tak terlalu sulit. Bagi mereka yang sudah tergabung ke dalam program ini, bisa mengajak teman-temannya dan nantinya mereka akan secara otomatis mendapatkan point.

Bagi mereka yang berhasil mengumpulkan point tertinggi setiap dua minggu sekali, Lenovo telah mempersiapkan hadiah menarik. Tak hanya itu, bagi mereka yang berhasil mengumpulkan lebih dari 30 point juga berkesempatan memenangkan Grand Prize Legion Y250.

"Digital campaign ini juga kami gelar cukup panjang waktunya, yakni mulai tanggal 26 Januari hingga 31 Maret 2017. Untuk itu, kami mengundang seluruh gamer di Tanah Air untuk mengikuti beragam aktivitas yang ada di dalam program ini," pungkas Dian. 

Tags: , , , , ,


COMMENTS