September 26, 2023

Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime Ada Paket Gaming-nya

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime Ada Paket Gaming-nya 

MobiteknoSamsung Indonesia telah mengeluarkan warna baru produk Galaxy A34 5G, yaitu Awesome Lime. Warna ini tentunya bisa membuat penggunanya semakin percaya diri dalam membuat konten maupun mengekspresikan dirinya dalam sebuah foto selfie. Kehadiran Awesome Lime ini pada Galaxy A34 5G ini diharapkan bisa menuai kesuksesan seperti pada Galaxy A54 Lime sebelumnya.

“Sebelunya, Galaxy A54 Lime cukup membuat penasaran para konsumen Samsung di Indonesia sehingga produk ini cukup laris di pasaran. Kini, kami jadirkan juga Galaxy A34 5G dengan warna Awesome Lime. Produk ini ditujukan untuk anak muda yang gemar membuat konten dan posting di media sosial. Selain itu ditujukan bagi mereka yang gemar memainkan mobile gaming. Kamera utamanya sebesar 48MP ditambah ultra-wode 8MP serta makro 2MP menambah keasikan menggunakan produk ini bagi generasi muda,” ujar Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Jakarta, 26/9/2023.

Taufiq juga menambahkan bahwa di smartphone ini, Samsung juga memberikan keuntungan ekstra buat para gamer karena keberadaan paket gaming yang jumlahnya terbatas. Di bundling ini, konsumen tidak hanya mendapatkan unit smartphone, tetapi juga gamepad, travel adaptor, hingga berbagai skin Mobile Legends.

Galaxy A34 5G
Taufiq Furqan

Galaxy A34 5G

Selain punya kamera yang canggih, Galaxy A34 dengan kemampuan 5G yang dibanderil seharga Rp5.399.000 ini sudah dibekali prosesor Dimensity 1080 octa core, RAM 8GB, ROM 256GB, dan baterai 5.000mAh yang tahan hingga dua hari. Dengan performa yang powerful seperti ini, bukan cuma foto OOTD-mu yang awesome, tapi kamu juga bisa menggunakan smartphone ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup digitalmu. Dari bersantai sambil streaming film atau gaming, sampai dengan pilah-pilih bakal OOTD barumu di marketplace.

Galaxy A34 5G
Awesome Lime

Pembelian Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Tokopedia selama periode 22-28 September 2023 mendapatkan bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W, dan Galaxy A34 5G clear case berikut sticker pack.

Tags: ,


COMMENTS