October 21, 2023

Piala Presiden Esports 2023: Majamojo Tampilkan Wardeka Battleground untuk Majukan Gim Lokal

Penulis: Rizki R
Piala Presiden Esports 2023: Majamojo Tampilkan Wardeka Battleground untuk Majukan Gim Lokal  

Mobitekno – Pada tanggal 21-22 Oktober 2023, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat akan menjadi tuan rumah Piala Presiden Esports 2023 yang dinanti-nantikan. Tidak hanya pihak penyelenggara dan para pemain, acara ini juga akan dimeriahkan oleh kehadiran PT Games Karya Nusantara (Majamojo).

Majamojo akan memperkenalkan Wardeka Battleground, salah satu persembahan gim buatan dalam negeri. Selain itu, mereka juga akan mengajak pengunjung Piala Presiden Esports 2023 untuk berpartisipasi dalam sesi game testing yang akan berlangsung selama acara.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara Piala Presiden Esports 2023, terutama Kementerian Komunikasi dan Informasi melalui IGDX, yang telah memberikan kesempatan yang luar biasa,” ungkap Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo.

Ia menambahkan, “Melalui semangat dan komitmen yang sama untuk mendorong industri gim Tanah Air, kami bisa turut meramaikan Piala Presiden Esports 2023. Bertepatan dengan close beta test, momen ini menjadi kesempatan yang sangat bagus bagi kami untuk menampilkan dan mengajak publik untuk mencoba bermain Wardeka Battleground serta memberikan umpan balik,”

 

Wardeka Battleground UI

Majamojo adalah bagian dari Telkomsel Group yang bekerja sama dengan INDICO dan GoTo Group, yang berdedikasi untuk memajukan industri gim dalam negeri. Mereka tidak hanya melihat gim sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai alat penting dalam memperkuat merek dan meningkatkan produktivitas di tempat kerja.

Fokus Majamojo adalah memberikan dukungan bagi talenta dalam negeri, terutama bagi para pengembang gim. Selain itu, mereka juga berupaya untuk membangun ekosistem yang mendukung antara berbagai pihak dalam industri gim melalui kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan.

Piala Presiden Esports 2023

Perhelatan Piala Presiden Esports 2023

Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) turut aktif dalam mendukung perkembangan industri gim di Indonesia melalui IGDX. Kementerian ini memfasilitasi gim buatan dalam negeri agar mendapatkan eksposur yang lebih luas melalui berbagai kolaborasi. Salah satu contoh kolaborasi ini adalah dengan Majamojo dalam meramaikan Piala Presiden Esports 2023.

Akan dibutuhkan kontribusi besar dari berbagai pihak untuk mengembangkan industri gim di Indonesia, termasuk pemerintah, pelaku industri, pemain, komunitas, dan masyarakat. Majamojo mengajak semua pihak untuk #BerikanKontribusi bagi perkembangan industri gim Tanah Air.

 

IMG 20231021 125902

“Indonesia memiliki potensi yang amat besar di industri gim, seperti talenta-talenta luar biasa dari anak bangsa, dukungan besar dari pemerintah, serta pasar yang besar dan kuat. Sudah saatnya kita bersama mendorong terciptanya ekosistem gim yang sehat dan saling mendukung karya-karya dalam negeri. Beragam cara dapat dilakukan mulai dari mengikuti uji coba, memainkan gim karya anak bangsa, dan memberikan dukungan melalui umpan balik yang dapat membangun,” pungkas Yudi.

Tags: , , , ,


COMMENTS