October 21, 2023

Collabs dengan Jakarta Fashion Week, Infinix ZERO 30 Meluncur ke Pasar Indonesia 26 Oktober

Penulis: Rizki R
Collabs dengan Jakarta Fashion Week, Infinix ZERO 30 Meluncur ke Pasar Indonesia 26 Oktober  

Mobitekno – Infinix, brand teknologi yang dikenal dengan semangat #JadiinMauLo, dikabarkan akan segera meluncurkan perangkat terbarunya, Infinix Zero 30, di Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2023. Kabar baik ini rupanya telah ditunggu-tunggu oleh para pencinta teknologi dan kreator konten di Tanah Air.

Zero 30 hadir dengan desain premium, fitur videografi unggulan, dan banyak lagi yang memikat bagi pengguna yang mencari pengalaman smartphone flagship.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengungkapkan, “Sejak peluncuran global di bulan September, seri Zero 30 mendapatkan respon yang luar biasa dan telah ditunggu kehadirannya oleh para XFans di Indonesia,”

“Kami tentunya sangat bangga bisa segera menghadirkan Infinix Zero 30 secara resmi pada 26 Oktober mendatang dengan banyak fitur dan inovasi terbaru yang kami siapkan buat XFans untuk bikin story atau konten mereka jadi makin anti-ordinary.” ujar Gio sapaan karib Sergio Ticoalu.

Infinix Zero 30

Spesifikasi Infinix Zero 30

Infinix Zero 30 mengusung desain premium dengan fitur layar 120Hz dan 3D Curved AMOLED Screen. Layar ini memberikan pengalaman visual nan premium, yang cocok untuk menikmati konten visual berkualitas tinggi.

Selain itu, smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 256GB dan RAM hingga 16GB, memungkinkan pengguna menyimpan dan menjalankan lebih banyak konten serta aplikasi tanpa hambatan.

Salah satu ciri khas dari seri Zero adalah inovasi pada fitur kamera. Infinix Zero 30 tidak hanya memiliki kamera belakang yang canggih, tetapi juga kamera depan dengan 50MP Front Vlog Camera. Kamera ini mampu mengambil video dengan resolusi 2K 30FPS, memberikan penggunanya kemampuan untuk membuat konten berkualitas tinggi tanpa perlu perangkat tambahan yang mahal.

Zero 30 Mejeng di Jakarta Fashion Week 2024

Selain menjadi kebanggaan para pencinta teknologi, Infinix Zero 30 juga akan menjadi Official Smartphone di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang akan berlangsung pada akhir Oktober 2023. Infinix menggandeng tiga brand fashion lokal, yaitu Danjyo Hiyoji, Studio Moral, dan Sean Sheila, untuk menghadirkan kolaborasi yang memukau.

Zero 30 Teaser 2

Pada 27 Oktober 2023, dalam acara “Get the Spotlight with Infinix Zero 30,” Infinix dan para desainer akan memamerkan koleksi terbaru yang terinspirasi dan menampilkan Zero 30 dalam konsep fashion show penuh kejutan. Ini adalah kesempatan untuk melihat bagaimana teknologi dan fashion dapat bersatu dalam satu platform.

Zero 30 Series telah diperkenalkan secara global dalam rangkaian acara 80th Venice International Film Festival yang berlangsung di Venesia, Italia, bulan September lalu. Peluncuran global ini semakin mengukuhkan komitmen global Infinix dalam mendukung minat generasi muda sebagai kreator dan terhubung tanpa batasan melalui teknologi.

Sergio menambahkan, “Berbagai kolaborasi yang kami hadirkan tahun ini benar-benar kami hadirkan untuk memberikan lebih banyak platform inspirasi dan aspirasi bagi generasi muda untuk berkreasi dan berbagi cerita. Mulai dari gaming, sinema hingga fashion, eksplorasi dan semangat Infinix ini juga kami teruskan pada peluncuran Zero 30 di Indonesia,”

images 3

“Infinix juga mengajak XFans untuk jadi bagian dari keseruan tanpa batas ini di platform media sosial Infinix Indonesia. Yang pasti, harga yang ditawarkan Infinix Zero 30 akan membuat konsumen terkejut.” ujarnya.



COMMENTS