August 16, 2023

Penjualan Perdana OPPO Reno10 Series Mendapat Antusiasme Tinggi dari Masyarakat, Reno10 5G Paling Diminati

Penulis: Rizki R
Penjualan Perdana OPPO Reno10 Series Mendapat Antusiasme Tinggi dari Masyarakat, Reno10 5G Paling Diminati  

Mobitekno – OPPO Indonesia mengadakan acara First Sale OPPO Reno10 Series di OPPO Gallery Gandaria City pada 15 Agustus 2023, bersama dengan kehadiran OPPO Family, Mike Lewis. Kegiatan ini menindaklanjuti minat dan antusiasme tinggi dari masyarakat yang telah melakukan pre-order perangkat OPPO Reno10 Series, yang telah dibuka dari tanggal 8 hingga 14 Agustus 2023

Head of Public Relations OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono yang turut hadir dalam kegiatan ini, menyatakan, “Kami bangga bisa mempersembahkan OPPO Reno10 Series kepada masyarakat Indonesia. Tingginya minat terhadap produk ini membuktikan bahwa kami terus berinovasi, terutama dalam teknologi pencitraan pada smartphone,”

Perangkat OPPO Reno10 Series dilengkapi dengan teknologi pencitraan terbaru, termasuk Ultra-Clear Portrait Camera System yang menghadirkan kamera portrait telefoto dengan sensor besar, kamera tama ultra clear, kamera selfie ultra clear, dan kamera ultra wide 112° berkualitas tinggi. Dengan berbagai varian yang ditawarkan, OPPO Reno10 Series memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, dari yang terjangkau hingga spesifikasi tertinggi.

“Pengalaman pengambilan gambar portrait setara dengan fotografer profesional dapat dinikmati melalui OPPO Reno10 Series, yang tetap mempertahankan desain tipis, ringan, dan stylish,” ujar Baskoro.

OPPO Reno10 Series

Bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas tinggi dengan dukungan kamera andal, OPPO Reno10 Series menjadi pilihan yang menarik. Fitur-fitur seperti pengisian daya cepat SUPERVOOC hingga 100W, prosesor kuat, sistem pendingin ultra konduktif, mesin komputasi dinamis, ColorOS 13, battery health engine, dan chip manajemen daya khusus pengembangan OPPO, menjadikan Reno10 Series 5G sebagai perangkat dengan performa luar biasa.

OPPO Reno10 Series Tersedia untuk Semua Lapisan Masyarakat

OPPO Reno10 5G

Sebagai anggota baru dalam keluarga Reno Series, OPPO Reno10 5G menonjol dengan sistem kamera portrait ultra-clear dan dua kamera telephoto portrait. Dilengkapi dengan desain yang indah, performa tinggi, dan pengalaman pengguna yang cerdas melalui ColorOS 13, OPPO Reno10 5G adalah pilihan yang menarik.

Kamera portrait telefoto 32MP dengan zoom optik 2x, sensor besar RGBW IMX709, dan resolusi tertinggi dalam segmen harganya, memungkinkan pengambilan gambar yang luar biasa. Dengan baterai besar 5.000mAh dan pengisian daya 67W SUPERVOOC, Reno10 5G ideal untuk berbagai aktivitas fotografi, termasuk kegiatan outdoor. Mode Portrait pada perangkat ini menghasilkan efek bokeh yang realistis, memberikan hasil portrait profesional hanya dengan sekali klik.

OPPO Reno10 Series

OPPO Reno10 Pro 5G

Menawarkan pengalaman fotografi portrait yang lebih canggih, OPPO Reno10 Pro 5G hadir dengan desain menarik dan performa tinggi berkat Qualcomm Snapdragon 778G 5G Mobile Platform. Pengaturan tiga kamera belakang dengan Kamera Utama Ultra Clear 50MP dan Kamera Telefoto Portrait dengan zoom optik hingga 2x, memungkinkan pengambilan foto berkualitas tinggi tanpa distorsi.

OPPO Reno10 Pro+ 5G

Sebagai varian tercanggih dari Reno10 Series, OPPO Reno10 Pro+ 5G hadir dengan desain premium, performa tingkat flagship, dan fitur-fitur unggulan. Chip manajemen daya SUPERVOOC S, pengisian daya 100W SUPERVOOC, dan baterai 4.700mAh menghasilkan pengalaman pengguna yang tak tertandingi.

Varian ini juga memperkenalkan Google One 100GB cloud storage hingga 6 bulan untuk pengguna yang memilih OPPO Reno10 Pro+ 5G.

Perangkat Reno10 Pro+ 5G resmi dijual seharga Rp 10.999.000, sedangkan untuk perangkat Reno10 Pro 5G dibanderol seharga Rp 7.999.000, dan Reno10 5G dijual dengan harga Rp 5.999.000.

OPPO Reno10 Series

Turut hadir mewakili OPPO Family, Mike Lewis mengungkap bahwa sebagai orang yang suka membagikan momen di sosial media, dirinya sangat senang dengan kehadiran teknologi portrait camera yang ada pada OPPO Reno10 Pro+ 5G.

“It’s a real portrait expert. Gambar yang dihasilkan benar-benar seperti foto yang diambil oleh professional. Salah satu fitur yang paling saya sukai adalah Ultra-Clear Portrait Camera System 50MP dengan sensor IMX890 baru dan OIS untuk jepretan foto dan pemotretan malam hari yang memukau. Sehingga saya tidak perlu khawatir kehilangan momen termasuk saat momen minim cahaya seperti pada malam hari.” jelasnya. 

Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams, yang merupakan hasil kolaborasi antara fotografer berbakat, komunitas muda, dan OPPO Reno10 Pro+ 5G, membuktikan kualitas teknologi kamera perangkat ini. Peluncuran OPPO Reno10 Series di Indonesia dimulai pada tanggal 15 Agustus 2023, dengan harga yang bervariasi untuk setiap varian. Berbagai keuntungan eksklusif juga ditawarkan kepada konsumen yang membeli perangkat ini secara luring atau daring, termasuk diskon, cashback, dan akses ke cloud storage.

Dengan serangkaian fitur unggulan dan kualitas fotografi yang luar biasa, OPPO Reno10 Series 5G telah memposisikan diri sebagai pilihan terbaik untuk mereka yang menghargai teknologi pencitraan mutakhir dalam smartphone.

Tags: , , , ,


COMMENTS