August 29, 2023

WFH Bukan Hambatan, Produktivitas Tetap Terjaga dengan Deretan Fitur di OPPO Reno10 5G

Penulis: Rizki R
WFH Bukan Hambatan, Produktivitas Tetap Terjaga dengan Deretan Fitur di OPPO Reno10 5G  

Mobitekno – Di masa endemi Covid-19 membuat kita menemukan cara baru untuk bekerja dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar melalui bantuan teknologi. Bahkan sampai saat ini, masih banyak dari masyarakat yang tetap menerapkan konsep bekerja dari rumah (Work From Home/WFH) yang diberlakukan di beberapa instansi atau perusahaan.

Tidak hanya saat endemi, kini kegiatan belajar hingga bekerja dari rumah pun kembali marak dilakukan. Bukan karena pandemi, namun untuk menekan isu polusi udara yang meningkat secara drastis di wilayah DKI Jakarta. Fenomena ini memaksa sebagian orang untuk kembali ke rutinitas bekerja dari rumah atau WFH.

Dalam menghadapi tantangan ini, teknologi menjadi mitra penting dalam menjaga produktivitas harian. Salah satu solusi yang menonjol untuk masalah ini adalah OPPO Reno10 5G, smartphone yang dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang mampu meningkatkan produktivitas saat bekerja dari rumah melalui cara yang lebih praktis.

Penasaran dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan OPPO Reno10 5G? Mari jelajahi fitur dari perangkat ini yang dapat membantu kita tetap produktif dan terhubung dengan praktis selama WFH.

WFH Bebas Hambatan dengan Fitur OPPO Reno10 5G

Ukuran Layar yang Lapang dan Multifungsi

Layar menjadi salah satu bagian penting pada smartphone, ukuran dan teknologi layar pun menjadi hal yang perlu diperhatikan guna mendapatkan pengalaman yang memuaskan. Layar besar akan memudahkan kita untuk mengoperasikan berbagai aktivitas saat menjalani WFH, mulai dari melihat materi presentasi saat meeting bersama tim dengan lebih lapang, hingga lebih mudah untuk mengoperasikan dua aplikasi sekaligus dengan fitur Split Screen di layar besar.

WFH_OPPO Reno10 5G

Semuanya hal ini bisa dilakukan dengan nyaman di layar besar AMOLED 6,7 inci yang multifungsional di OPPO Reno10 5G.

Buka Banyak Aplikasi Tetap Lancar dengan RAM Besar

Saat bekerja dari rumah, tentunya kita memerlukan berbagai aplikasi mulai dari aplikasi whatsapp, microsoft office, hingga email untuk mendukung aktivitas bekerja kita. Membuka banyak aplikasi secara bersamaan akan memberikan beban yang cukup berat pada performa smartphone.

Namun, dengan kapasitas RAM 8GB ditambah RAM Expansion hingga 8GB, didukung juga oleh penyimpanan internal besar 256GB, OPPO Reno10 5G akan memiliki banyak ruang memori untuk memproses semua aplikasi secara bersamaan sehingga performa akan tetap lancar dan bebas lag.

Terhubung di Beberapa Perangkat, Lebih Praktis

Menggunakan lebih dari satu device juga menjadi kebiasaan kita saat bekerja baik dari rumah atau saat di kantor. Fitur Multi-Screen Connect yang hadir Reno10 5G akan sangat memudahkan aktivitas WFH dengan teknologi yang dapat menghubungkan smartphone, tablet dan TWS.

Ketiga perangkat pintar ini saling terhubung satu sama lain dengan instan menjadi satu ekosistem, membawa aktivitas bekerja kamu ke tingkat yang lebih praktis.

Kamera Depan Jernih untuk Meeting – Conference Call

WFH_OPPO

Bertatap wajah secara daring memberikan efek yang lebih personal dalam berkomunikasi dengan tim atau rekan kerja saat WFH. Keunggulan kamera depan 32MP di Reno10 5G sangat berguna untuk keperluan rapat atau conference call, sehingga semua anggota yang hadir di ruang meeting dapat melihat dengan jelas gambar diri yang ditampilkan pada aplikasi Zoom maupun Google Meet.

Konektivitas 5G untuk Produktivitas Tanpa Gangguan

Semua hal di atas ini tentunya tidak akan berarti tanpa adanya jaringan yang memadai. Kualitas jaringan pada perangkat cerdas memegang peranan yang sangat penting agar kamu dapat tetap stabil terhubung dengan baik sepanjang hari.

OPPO Reno10 5G sudah mendukung jaringan tercepat 5G untuk memberikan konektivitas ultra cepat dan stabil saat kamu sedang menjelajahi internet, bekerja secara daring, maupun saat berinteraksi dengan tim atau rekan kerja saat WFH.

Perangkat OPPO Reno10 5G menjadi sebuah solusi cerdas untuk menjaga produktivitas saat bekerja dari rumah atau WFH. Kombinasi fitur-fitur dan teknologi unggulan seperti layar luas yang multifungsi, performa lancar saat multitasking, multi-screen connect di beberapa perangkat, kamera depan yang jernih, dan dukungan konektivitas cepat jaringan 5G, menjadikan perangkat alat yang sangat efektif dan praktis dalam mengatasi tantangan lingkungan kerja yang berubah-ubah.

WFH_oppo

Belum lagi didukung oleh baterai besar berkapasitas 5000mAh dan kecepatan pengisian daya 67W SUPERVOOCTM yang bikin produktivitas tetap terjaga saat WFH.

Dalam era digital yang semakin maju, teknologi yang tangguh seperti Reno10 5G menjadi pendamping yang tak ternilai dalam memastikan produktivitas dan efisiensi dalam pekerjaan kita sehari-hari.

Tags: , , ,


COMMENTS