August 16, 2023

Daihatsu Luncurkan Daihatsu Genuine Oil Kemasan Baru di GIIAS 2023. Sukar Dipalsukan!

Penulis: Iwan RS
Daihatsu Luncurkan Daihatsu Genuine Oil Kemasan Baru di GIIAS 2023. Sukar Dipalsukan!  

Mobitekno – Dalam rangka merayakan capaian penjualan DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan volume mencapai dua juta liter sejak peluncuran perdananya pada 2015 lalu, Astra Daihatsu Motor (ADM) mengambil momentum GIIAS 2023 dengan peluncuran kemasan oli baru.

Salah satu keunggulan kemasan baru Daihatsu Genuine Oil ini adalah kemasannya yang susah dipalsukan. Sebenarnya ada beberapa cara untuk megetahui oli palsu dengan bantuan visualisasi mata. Misalnya dengan melihat dari nomor produksinya atau nomor identifikasi yang terletak tutup botol dan kemasannya sendiri. Berbeda dengan kemasan oli palsu, cetakan nomor produksi pada kemasan oli asli biasanya rapih dan sejajar.

Daihatsu Oli DGO 00
Rayakan raihan penjualan 2 juta liter, Daihatsu luncurkan Oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) kemasan baru di ajang GIIAS 2023 (14/8/2023).

Sebagai salah satu produk resmi rekomendasi Daihatsu, peluncuran DGO diklaim menjadi dalam menyediakan layanan suku cadang berkonsep 3R, yaitu Real-time Availability; Reliable Quality; serta Reasonable Price. Secara kualitas, DGO disebut merupakan oli sintetis yang didesain khusus untuk mesin mobil Daihatsu dan telah teruji kualitasnya oleh pabrik Daihatsu secara global.

“Peluncuran desain baru DGO ini merupakan perayaan capaian penjualan DGO dengan volume mencapai 2 Juta Liter, sekaligus komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk purnajual berkualitas yang mudah didapat dengan harga terjangkau.” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Keunggulan Daihatsu Genuine Oil (DGO)

Oli palsu dapat merusak kendaraan Anda. Slah satu imbas dari tingginya populasi akhir-akhir ini juga diduga akibat maraknya peredaran oli palsu yang ada di pasaran. Oleh karena itu, konsumen direkomendasikan untuk lebih bijaksan dan cerdas dalam memilih produk oli untuk kendaraannya.

DGO merupakan oli sintetis yang didesain khusus untuk mesin mobil Daihatsu. Oli ini juga telah melalui proses kendali mutu di pabrik Daihatsu secara global. Berikut ini beberapa manfaat yang didapatkan konsumen mobil Daihatsu dengan menggunakan oli DGO.

Daihatsu Oli DGO 04
Desain kemasan oli baru DGO (Daihatsu Genuine Oil) tersedia dalam 2 ukuran (1 Liter dan 3,5 Liter).

Pertama adalah dukungan teknologi coolmax pada oli DGO yang diklaim dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada bagian mesin agar kendaraan memiliki akselerasi halus dan tetap memiliki performa terbaik.

Penggunaan DGO juga dapat membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi lebih baik, mampu memperpanjang umur komponen mesin, durabilitas kinerja mesin yang tetap optimal, serta penggunaan oli yang tetap rendah.

Daihatsu Oli DGO 01
Selain tersedia dalam dua ukuran, kemasan baru DGO (Daihatsu Genuine Oil) juga tersedia dalam 4 varian.

Sudah tersedia di bengkel resmi dan part shop Indonesia

Daihatsu Genuine Oil sudah bisa didaptkan oleh pelanggan dengan mudah di seluruh bengkel resmi Daihatsu dan part shop yang tersebar di seluruh Indonesia, serta di online marketplace dengan toko Daihatsu Official Store.

Khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan DGO di bengkel resmi, pelanggan juga dapat menikmati perawatan kendaraan yang berkualitas, didukung oleh fasilitas bengkel yang lengkap, proses operasional terstandarisasi, teknisi handal bersertifikat Daihatsu Jepang.

Daihatsu Oli DGO 02

Selain itu pelanggan juga mendapatkan garansi service selama 15 Hari atau 1.000 KM mana yang lebih dulu tercapai, hingga garansi suku cadang Daihatsu selama 6 bulan atau 10.000KM mana yang lebih dulu tercapai.

Adapun untuk perawatan kendaraan Daihatsu, pelanggan dapat memilih sesuai kebutuhan, mulai dari servis berkala, perbaikan overhaul, perbaikan bodi mobil (body repair), Service Super Cepat, serta beragam layanan perawatan kendaraan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi di nomor 1-500-898, atau mengunjungi website resmi www.astra-daihatsu.id/services-daihatsu

Tags: , , , , , ,


COMMENTS