November 9, 2023

Sambut Akhir Tahun, PT ADM Tebar Undian Berhadiah Keping Emas dan Grand Prize 1 Unit Mobil di DAIFEST 2023

Penulis: Iwan RS
Sambut Akhir Tahun, PT ADM  Tebar Undian Berhadiah Keping Emas dan Grand Prize 1 Unit Mobil di DAIFEST 2023  

Mobitekno – Menyambut akhir tahun, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus akhir tahun bertajuk Daifest 2023 (Daihatsu End Year Festival 2023).

Mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, promo menarik Daifest 2023 bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 November hingga 31 Desember mendatang.

DAIFEST 2023 02
PT. Astra Daihatsu Motor kembali menggelar program khusus akhir tahun bertajuk DAIFEST 2023 (Daihatsu End Year Festival 2023). Mengambil tagline #SerunyaBeliDaihatsu, promo menarik DAIFEST 2023 dapat dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023.

Sahabat Daihatsu dapat menikmati promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 18 emas @10 gram yang akan diundi setiap bulannya, sebanyak 9 keping emas per bulan.

Selain itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa satu unit mobil All New Xenia yang akan diundi pada Januari 2024. Sebagai bagian dari rangkaian aktivitas Program DaiFest 2023, juga akan dilakukan kegiatan customer gathering secara serempak pada 11 November 2023 di seluruh Indonesia.

Program promo akhir tahun sejak 2017

Daihatsu End Year Festival (Daifest) pertama kali digelar di Indonesia pada tahun 2017. Program ini bertujuan untuk menyambut akhir tahun dan meningkatkan penjualan mobil Daihatsu.

Pada tahun pertama penyelenggaraannya, Daifest menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon harga hingga Rp 20 juta, cashback saldo Astrapay hingga Rp 2 juta, cashback trade in hingga Rp 15 juta, subsidi DP hingga Rp 15 juta, free asuransi TLO dengan Garda Oto, dan free oli dan spare parts.

Program Daifest selalu berlangsung sukses. Pada tahun pertama penyelenggaraannya, Daihatsu berhasil menjual lebih dari 100 ribu unit mobil.

Daihatsu di GIIAS 2023
Sahabat Daihatsu dapat menikmati promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 18 emas @10gram pada Daifest 2023 yang akan diundi setiap bulannya sebanyak 9 keping emas/bulan dan juga kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil All New Xenia yang akan diundi pada bulan Januari 2024.

Sejak saat itu, Daifest telah menjadi program rutin yang digelar oleh Daihatsu setiap akhir tahun. Program ini selalu menawarkan berbagai promo menarik yang menarik minat konsumen untuk membeli mobil Daihatsu.

Ada beberapa alasan mengapa banyak produsen otomotif menggelar promo di akhir tahun, seperti End Year Festival dan sejenisnya. Pertama, promo di akhir tahun merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan penjualan kendaraan. Dengan menawarkan berbagai promo menarik, produsen kendaraan dapat menarik minat konsumen untuk membeli mobil mereka.

Selain itu, promo akhir tahun juga dilakukan untuk menghabiskan stok stok kendaraan mereka. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan stok kendaraan baru yang akan diluncurkan di tahun berikutnya. Promo akhir tahun juga dilakukan untuk bersaing dengan kompetitor di pasar. Dengan menawarkan promo yang lebih menarik, produsen kendaraan dapat menarik minat konsumen untuk membeli mobil mereka daripada mobil kompetitor.

Daifest 2023 juga hadirkan banyak benefit bagi konsumen

Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono menyatakan untuk menyambut momen akhir tahun 2023, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu End Year Festival (Daifest) 2023 yang memberikan beragam benefit kepada customer.

“Semoga penawaran spesial di akhir tahun ini, dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian kendaraannya di tahun ini,” ungkap Tri.

Xenia Matic
Salah satu mobil multi purpose vehicle (MPV)yang masih menjadi favorit di masyarakat Indonesia, Daihatsu Xenia sebagai mobil keluarga karena memiliki kapasitas yang dapat menampung hingga tujuh penumpang.

Pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu kesayangan di outlet resmi Daihatsu, dan nikmati promo akhir tahun Daifest 2023. Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu atau mengunjungi outlet resmi Daihatsu terdekat di kota Anda.

Anda juga dapat menghubungi Daihatsu Access di hotline 1500898. Tertarik ingin merasakan keseruan akhir tahun dengan Daihatsu End Year Festival 2023 #SerunyaBeliDaihatsu, silahkan klik link berikut untuk mendapatkan promo DAIFEST 2023 (https://natacara.id/daifest-2023/survey).

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS