September 14, 2023

Scuto Signature Radio Dalam Tawarkan Paket Super Lengkap Car Detailing dan Salon Mobil

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Scuto Signature Radio Dalam Tawarkan Paket Super Lengkap Car Detailing dan Salon Mobil  

MobiteknoSejak resmi diperkenalkan tahun 2011 silam, Scuto Indonesia turut berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Fokus utamanya yakni memberikan perlindungan dan perawatan kendaraan baik bagian eksterior maupun interior melalui produk dan teknologi yang berkualitas.

Dari awalnya, Scuto Indonesia telah menawarkan layanan yang sangat inovatif dalam perlindungan kendaraan dengan teknologi terkini. Salah satu layanan unggulan yang mereka berikan adalah “Laminating” menggunakan teknologi Nano Ceramic+. Teknologi ini telah terbukti mampu memberikan perlindungan maksimal pada cat kendaraan dengan cara menutup pori-pori cat dan menggabungkannya dengan lapisan cat itu sendiri. Hasilnya adalah lapisan cat yang kuat dan tahan terhadap serangan jamur, kotoran, dan elemen-elemen lingkungan lainnya yang bisa merusak penampilan kendaraan Anda.

Namun, keuntungan dari Scuto Nano Coating tidak berhenti di situ saja. Produk ini juga memberikan perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. Ini artinya, cat pada bodi kendaraan Anda akan tetap terjaga dalam kondisi terbaiknya, dengan efek warna yang berkilap seperti baru, memberikan kendaraan Anda tampilan yang memikat. Selain itu, efek hydrophobic dari produk ini membuat air akan menyerupai tetesan air di atas daun talas ketika kontak dengan permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah, sehingga membersihkannya menjadi lebih mudah dan efisien.

Selanjutnya, Scuto Indonesia juga menawarkan layanan Glass Coating untuk perlindungan kaca kendaraan Anda. Teknologi ini bekerja dengan cara menutup nano-pori pada kaca dan menggabungkannya dengan molekul kaca itu sendiri secara permanen. Hasilnya adalah kaca yang selalu bersih, jernih, dan bebas dari jamur serta kusam. Membersihkan kaca kendaraan Anda pun menjadi lebih mudah, sehingga Anda dapat menikmati pandangan yang jelas dan aman saat berkendara. Dengan layanan-layanan inovatif ini, Scuto Indonesia benar-benar telah mengangkat standar perlindungan dan perawatan kendaraan ke tingkat yang lebih tinggi.

Sedangkan layanan Rust Protection berperan penting untuk melindungi mobil dari bahaya korosi dan karat pada bagian bawah kendaraan yang diakibatkan zat asam, kotoran, kerikil serta udara lembab. Harapannya, mobil Anda pun terhindar dari proses korosi dan karat.

“Untuk memudahkan para pemilik kendaraan di Indonesia, kami berinovasi meluncurkan Signature Package yang meliputi layanan Nano Coating, Glass Coating dan Rust Protection. Tujuannya, agar kami dapat memberikan perlindungan secara menyuluruh terhadap mobil kesayangan,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group saat Grand Opening Scuto Signature Radio Dalam, Jakarta Selatan pada beberapa hari lalu.

Sugiarto menambahkan bahwa Scuto Radio Dalam, Jaksel, menjadi outlet perdana yang berlabel Scuto Signature. Inilah wujud komitmen terhadap visi perusahaan yaitu menjadi solusi proteksi otomotif di Indonesia. Scuto berusaha melengkapi kebutuhan konsumen terhadap Car Beauty Care dan Paint Protection Premium dan Eksklusif.

“Outlet Scuto Signature Radio Dalam menjadi outlet pertama kami dengan tema Signature. Sebelumnya, Outlet Scuto Radio Dalam telah hadir dengan layanan Scuto. Mulai dari Original Outlet, Platinum Outlet dan kini menjadi Signature Outlet,” promo Sugiarto kembali.

Scuto
Pembukaaan outlet baru membawa tema Signature

Scuto Signature Radio Dalam

Outlet yang beralamat di Radio Dalam, Jaksel, memiliki luas area sekitar 81 m2 serta dikemas dengan eksklusifitas outlet Signature. Mampu menampung sekitar 2 – 3 unit kendaraan untuk pengerjaan treatment Laminating dan Detailing kendaraan.

Bicara harga Paket Signature, outlet Radio Dalam memberikan harga sesuai dengan size atau kategori kendaraan. Berikut beberapa harga paketnya.

Kategori Kendaraan Harga Paket
Small Rp 9,500,000
Medium Rp 10,750,000
Large Rp 11,750,000
Luxury / Supercar Rp 13,750,000

Jangan khawatir bagi pelanggan yang ingin melakukan layanan terlengkap dari Scuto Signature. Outlet ini memberikan program promo discount 20% untuk khusus layanan Platinum dan Gold V3 Package selama periode Grand Opening (2 minggu setelah grand opening).

Scuto
Berbagai produk yang disediakan di outlet terbaru di Radio Dalam

“Salah satu alasan kami hadir di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, dikarenakan tingginya kebutuhan Masyarakat akan perlindungan bodi atau Nano Coating dan Anti Karat untuk mobilnya, terutama didaerah Jakarta Selatan. Peresmian ini sekaligus untuk menambah dan memperluas area layanan demi kenyamanan konsumen,” tutup Sugiarto.

Silakan kunjungi outletnya yang beralamat lengkap di Jl. Radio Dalam Raya No.2A, RT.3/RW.8, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140. Untuk booking dan layanan konsultasi seputar perawatan car laminating dan detailing, bisa langsung hubungi nomor HP: 0812-9090-7985. 

Tags: , ,


COMMENTS