August 12, 2023

Autovision Hadir di Mall Chandra Bandar Lampung

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision Hadir di Mall Chandra Bandar Lampung  

Mobitekno – Setelah sukses memperkenalkan logo barunya pada bulan Juli kemarin di Bandung, Autovision kini mulai roadshow ke kota besar di Indonesia. Khusus bulan Agustus 2023 ini, brand ini hadir di Mall Chandra Hayam Wuruk, Bandar Lampung, dengan menggelar pameran selama periode 7 – 20 Agustus 2023.

Inilah wujud nyata eksistensi Autovision yang berada dibawah naungan CV Sampurna Part Niaga untuk terus memajukan industri otomotif di Tanah Air. Perusahaan kembali menyapa warga kota Lampung dengan hadirkan berbagai produk unggulan.

Sepanjang pameran, beragam agenda ditampilkan agar lebih dekat dengan para pengguna mobil. Mulai dari display produk LED, Halogen dan Bi-LED, hingga tak sedikit pengunjung pameran yang konsultasi seputar lampu kendaraan.

“Melalui pameran di Mall Chandra Hayam Wuruk ini, Autovision ingin lebih dekat dengan pelanggan di area Lampung. Autovision hadir untuk memberikan ragam pilihan lampu kendaraan. Serta memberikan edukasi seperti teknologi lampu saat ini, cara memilih lampu yang baik dan benar serta pentingnya sebuah lampu pada kendaraan,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Agar memudahkan pengunjung dalam mendapatkan produk dan instalasinya, Autovision berkolaborasi dengan workshop atau toko Sumber Jaya Variasi Bandar Lampung. “Produk penerangan Autovision dengan tagline “Limitless Performance” tersedia lengkap di toko Sumber Jaya Variasi Bandar Lampung,” tambah Lily kembali.

Autovision
Gerai Autovision

Autovision Unggulkan Produk Projector Bi-LED

Pada booth Autovison, dipamerkan produk andalannya, yaitu Bi-LED Tesla 3.0 dan Dakar. Produk Bi-LED merupakan lampu jenis Projector dan LED yang dikemas dalam 1 produk. Tersedia berbagai pilihan, yaitu Bi-LED Projector Tesla, Dakar, Fusion Kappa hingga foglight Bi-LED.

Autovision Projector Bi-LED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector Bi-LED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Menariknya Projector Bi-LED ini dilengkapi teknologi fan mutakhir di dalam projector. Mampu membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam. Bahkan dibekali teknologi modern yang menghasilkan cahaya High / Low guna meningkatkan visibilitas jarak pandang bagi pengemudi.

Sedangkan untuk pilihan lampu jenis LED, Autovision hadirkan LED Headlight Carbon LX yang menghasilkan 6,500 Lumen atau sekitar 7 kali lebih terang dari Halogen. Dilengkapi Double Valve Cooling yaitu pipa dengan cairan pendingin yang membantu LED tetap dalam performa yang maksimal. Uniknya lagi Carbon LX dipersenjatai Superbright CSP Chip yang dibuat khusus untuk lampu kendaraan sehingga tidak menyilaukan pengendara dari arah yang berlawanan.

Biar semakin meriah selama pameran, Autovision selalu punya cara spesial memanjakan para pengunjung boothnya. Tersedia undian berhadiah emas dan goodiebag spesial. Bonus tumbler setiap pre-order Bi-LED Dakar selama pameran. Bonux Flexstrip LED interior & Tumbler untuk pre-order Bi-LED Tesla dan Fusion.

Autovision
Produk Autovision

Pameran terbaru ini menawarkan solusi terbaik untuk meningkatkan pencahayaan kendaraan Anda. Apakah Anda merasa pencahayaan saat berkendara masih kurang lengkap? Jangan khawatir, kami punya jawabannya! Tersedia Microzen LED Signal Lamp sebagai tambahan istimewa setiap kali Anda membeli sub Group Bi-LED Laser. Bazaar produk Autovision juga turut meramaikan acara ini dengan harga mulai dari Rp 10,000 saja. Namun, keistimewaan tak berhenti di situ. Selama pameran, kami menyediakan layanan instalasi gratis untuk lampu LED dan Bi-LED yang Anda beli.

Kami memahami betapa pentingnya kenyamanan dan keamanan saat mengemudi. Oleh karena itu, kami ingin memastikan bahwa Anda dapat dengan mudah memasang dan mengatur lampu baru Anda. Workshop Sumber Jaya Variasi Bandar Lampung adalah tempat yang tepat untuk mengatasi kebutuhan ini. Kunjungi kami di Jl Raden Intan No. 27 Tanjung Karang atau di Jl HOS Cokroaminoto No. 42, Enggal, Bandar Lampung. Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses instalasi. Untuk melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui nomor (0721) – 250527.

Pameran kali ini sungguh istimewa karena kami memperkenalkan Autovision Bi-LED Projector, sebuah terobosan teknologi dalam dunia lampu kendaraan. Selain itu, kami juga menghadirkan Headlight jenis LED terbaru. Kedua produk ini memiliki kemampuan untuk memberikan penerangan yang sangat fokus dan jelas bagi pengemudi.

Direktur Autovision, Lily, berbagi, “Kami selalu berkomitmen untuk terus berinovasi guna menciptakan produk-produk terbaik dalam hal pencahayaan kendaraan. Kami percaya bahwa edukasi mengenai lampu sangatlah penting, karena ini berperan besar dalam memberikan informasi yang diperlukan dalam panduan pemilihan lampu LED, khususnya LED Headlight yang tidak hanya terang dan aman, tetapi juga nyaman serta tidak menyilaukan pengendara lain di jalan.”

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan pencahayaan kendaraan Anda dengan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh Autovision. Kunjungi pameran kami, nikmati harga istimewa, dan rasakan manfaat dari pencahayaan yang lebih baik dan lebih cerah saat Anda berkendara di malam hari. Kami siap membantu Anda mewujudkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Tags:


COMMENTS