August 12, 2023

Kick Avenue Resmikan HypeQuarters, Suguhkan Koleksi High-end Luxury hingga Merek Lokal

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Kick Avenue Resmikan HypeQuarters, Suguhkan Koleksi High-end Luxury hingga Merek Lokal  

Mobitekno – Kabar gembira bagi para penggemar fashion style. Pasalnya, Kick Avenue baru saja membuka showroon offline pertama yang bernama HypeQuarters di wilayah Pesanggarahan, Jakarta Barat pada 12 Agustus 2023 kemarin.

Peresmian ini sejalan dengan rencana Kick Avenue untuk mengalokasikan sebagian pendanaan yang belum lama diperoleh dari KREAM Korea Selatan dan Sneakerlah Malaysia untuk menciptakan ruang dimana para pelanggan dapat berinteraksi langsung untuk melihat produk-produk fashion.

“Kick Avenue diciptakan untuk menjadi platform terpercaya dengan concern khusus. Tujuannya, agar para pelanggan tidak mendapatkan barang yang palsu, mengalami penipuan dalam transaksi hingga mendapatkan produk yang sesuai,” buka Christopher Eko selaku CEO Kick Avenue saat press conference bersama rekan media.

Lebih lanjut Christopher Eko juga menuturkan bahwa Kick Avenue memiliki visi untuk menjadi pemimpin dari merek-merek lokal yang menjanjikan untuk koleksinya dipamerkan di bagian khusus HypeQuarters.

“Harapannya, local fashion entrepreneurs memiliki potensi untuk bersaing dikancah global. Sehingga kedepannya merek lokal mampu menjadi pilihan bagi masyarakat internasional. Inilah hasrat kami untuk memastikan local brand mendapatkan exposure dan awareness yang layak mereka dapatkan,” tambah Eko kembali.

Kick Avenue
Peresmian HypeQuarters

Kick Avenue berusaha dekat dengan pelanggan

Kick Avenue HypeQuarters terdiri dari ground floor, basement dan second floor. Koleksi sepatu sneakers serta pakaian streerwear akan ditempatkan ground floor. Sementara basement merupakan area untuk merek lokal. Sedangkan second floor menjadi wilayah koleksi high-end luxury designer brand sekaligus lokasi vault dimana semua produk paling eksklusif dan berkualitas disimpan.

Head of Marketing Kick Avenue, Andreas Ivan mengatakan, “Prioritas utama kami membangun kepercayaan dari pelanggan kami. Memberikan pengalaman berbelanja yang fresh dan captivating, serta menawarkan pengalaman belanja yang lebih privat dan personal”.

Dengan peresmian ini, menjadi salah satu strategi Kick Avenue untuk lebih dekat dengan loyal customernya. Keunggulan lainnya dengan hadirnya showroom offline ini, bertujuan agar konsumen dapat melihat secara langsung produk yang akan dibelinya. Sehingga tidak ada lagi rasa ragu ketika ingin memiliki produk fashion.

Kabar menariknya lagi, bagi 120 pengunjung pertama akan ada kesempatan membeli sepatu sneakers yang telah dikurasi dengan harga Rp 399 ribu. Para pengunjung bisa juga menikmati berbagai macam aktivitas seperti dart, beer pong dan spin the wheel. Selain itu ada potongan harga sebesar 5% untuk produk-produk luxury.

Dengan dibukanya HypeQuarters, Kick Avenue bersemangat untuk menciptakan lebih banyak pengalaman dengan para pelanggan saat ini serta calon pelanggan lainnya. “Harapannya, Kick Avenue dapat memperluas jaringan dengan kehadiran showroom offline di kota-kota yang potensial lainnya di seluruh Indonesia. Dan semoga Kick Avenue mampu menjadi bersaing di kancah internasional sekaligus membawa merek lokal karya anak bangsa Indonesia,” tutup Eko.

Tags: ,


COMMENTS