September 11, 2023

Samsung Rilis Air Purifier AX40R dan AX60R, Ampuh Bersihkan Udara dengan Cepat dan Efisien

Penulis: Rizki R
Samsung Rilis Air Purifier AX40R dan AX60R, Ampuh Bersihkan Udara dengan Cepat dan Efisien  

Mobitekno – Pentingnya udara bersih di dalam rumah tidak bisa diremehkan untuk beberapa waktu belakangan. Samsung Indonesia melalui Air Purifier AX40R dan AX60R hadir dengan teknologi terkini untuk memberikan pengalaman pembersihan udara yang luar biasa. Dengan kemampuannya untuk memurnikan udara dalam ruangan seluas hingga 40m2, Samsung Air Purifier AX40R adalah solusi yang sempurna untuk rumah Anda.

Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, mengungkap bahwa Samsung menghadirkan solusi air purifier canggih yang memiliki sensor untuk mendeteksi polutan dan menampilkan kondisi udara secara real time, mampu menyaring 99,97% debu halus berukuran 0.3㎛ dan bakteri, serta bisa disesuaikan dengan smartphone melalui aplikasi SmartThings.

Air Purifier AX60R

“Benar-benar real life solution yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menghadirkan udara lebih bersih dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujarnya.

Samsung Air Purifier AX40R

Lantas, bagaimana Samsung Air Purifier AX40R melaksanakan tugasnya? Pertama, ia mengekstrak partikel debu yang lebih besar dari udara. Kemudian, Activated Carbon Deodorization Filter akan menghilangkan gas berbahaya yang mungkin ada di udara. Terakhir, Ultrafine Dust Filter akan menangkap hingga 99,97% debu halus berukuran 0,3㎛ dan bahkan bakteri.

Air Purifier AX40R

Tidak hanya efisien dalam membersihkan udara, Air Purifier AX40R juga cerdas. Dilengkapi dengan Dust and Gas Sensors, perangkat ini akan memantau kualitas udara secara konstan dan mengoptimalkan mode operasi sesuai kebutuhan. Indikator 4 warna yang dilengkapi fitur Air Sensing Light akan memberi tahu Anda tentang kondisi polusi udara di dalam ruangan.

Dari sisi perawatan, Air Purifier AX40R juga tergolong mudah untuk dibersihkan. Dengan saluran masuk di sisi depan, Anda dapat membersihkan dan mengganti filter dengan cepat tanpa harus memindahkan perangkatnya. Pre-filter dapat dicuci dan hanya perlu dibersihkan secara berkala. Filter Activated Carbon Deodorization dapat diganti dengan mudah.

Selain itu, Air Purifier AX40R hemat daya dengan konsumsi hanya 40W. Mode Auto akan mendeteksi polusi udara dan secara otomatis mengatur daya dan kecepatan kipas untuk menghemat listrik. Anda bahkan dapat mengatur pengatur waktu untuk menjadwalkan kapan perangkat akan mati. Mode Sleep akan menciptakan aliran udara yang lebih tenang tanpa cahaya, cocok untuk tidur.

Air Purifier AX40R

Samsung Air Purifier AX34R

Samsung Air Purifier AX34R adalah perangkat yang ringkas namun powerful untuk memurnikan udara di dalam ruangan dengan luas sampai 34m2Air purifier ini dapat memurnikan dan menghilangkan bau dari udara menggunakan sistem pemurnian 3 langkah yang dapat menyaring partikel debu dan serbuk sari, menghilangkan bau di udara, dan mengurangi berbagai gas berbahaya seperti formaldehida, serta menangkap lebih dari 99% debu yang sangat halus.

Air purifier ini dapat memantau kondisi kualitas udara melalui Dust Sensor yang dapat mendeteksi sejumlah partikel debu di sekitar secara real-time dan indikator 4 warnanya akan menunjukkan hasilnya.

Air purifier yang membutuhkan daya listrik hanya 30W ini mudah dibersihkan. Filter 2-in-1 PM2.5 dan Filter deodorisasinya juga dapat diganti dengan cepat dan mudah.

Perangkat ini memiliki fitur Auto Mode yang dapat mendeteksi tingkat polusi dan secara otomatis menyesuaikan daya untuk menjaga kualitas udara yang optimal. Lalu Sleep Mode memberikan aliran udara yang lembut dan tenang.

Samsung Air Purifier AX34R didesain agar aman bagi anak-anak. Fitur Child Safety Lock membuat fungsi kontrol tidak dapat digunakan secara tidak sengaja. Tubuhnya didesain dengan tepian membulat sehingga lebih aman bagi anak-anak jika tidak sengaja menabraknya.

Samsung Air Purifier AX60R

Samsung Air Purifier AX60R menjangkau area yang lebih luas, mencapai 60m2, dan memastikan udara bersih sampai ke berbagai sudut ruangan. Dengan 3 Way Air Flow, udara akan disedot melalui Front Air Inflow dan didistribusikan ke berbagai arah dengan cepat oleh Power Fan.

AX60R juga menghadirkan Multi-Layered Purification System yang mampu menangani berbagai jenis polutan. Dari partikel debu besar hingga gas berbahaya, perangkat ini akan membersihkan semuanya. Laser PM Sensor-nya bahkan dapat mendeteksi partikel debu berukuran sangat kecil, memastikan tingkat pembersihan yang tinggi.

Air Purifier AX40R

Perangkat ini dirancang dengan desain yang ramping dan estetik. Saluran udara di bagian depan membuatnya mudah untuk membersihkan dan mengganti filter tanpa harus memindahkan perangkat. Dengan roda tersembunyi, Anda dapat dengan mudah memindahkannya ke tempat lain.

Salah satu fitur hebat lainnya adalah kemampuannya untuk dikontrol melalui smartphone Anda. Dengan aplikasi SmartThings, Anda dapat menyalakan atau mematikan perangkat, memeriksa kualitas udara, dan memonitor status filter dari jauh. Ini memberi Anda kendali penuh atas kualitas udara di rumah Anda.

Samsung Air Purifier AX40R dan AX60R kini dapat dipesan. Selama periode pre-order dari 31 Agustus hingga 24 September 2023, Anda bahkan dapat mendapatkan cashback langsung hingga Rp1.940.000 hanya dengan membeli melalui Samsung.com.

Air Purifier AX40R

Produk ini dijadwalkan akan mulai dikirimkan pada 25 September 2023. Dengan Samsung Air Purifier, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa udara di rumah Anda selalu bersih dan sehat.

Tags: , , ,


COMMENTS