November 10, 2023

New PALISADE Kuasai Pasar SUV Premium Selama 3 Tahun Berturut-turut

Penulis: Desmal Andi
New PALISADE Kuasai Pasar SUV Premium Selama 3 Tahun Berturut-turut  

Mobitekno – New PALISADE berhasil jadi yang teratas di pasar SUV premium di Indonesia. Ini membuktikan bahwa jenis kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia. Terutama bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan ketangguhan kendaraan untuk kebutuhan keluarga. Melihat hal ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis seri terbaru, yaitu New PALISADE. Menariknya, dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, penjualan PALISADE terus meningkat. Ini membuktikan popularitasnya di Indonesia. Data dari GAIKINDO sendiri mencatat bahwa PALISADE berhasil mendominasi segmen pasar Premium SUV (SUV E-F) selama tiga tahun berturut-turut.

Prestasi yang luar biasa ini juga dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang diraih oleh New PALISADE, baik di tingkat nasional maupun internasional. Penghargaan seperti “The Best Big SUV” GridOto Award 2022, “Best Large Utility MotorWeek Drivers’ Choice Awards 2023”, dan “Family Vehicle of the Year 2023” dari Midwest Automotive Media Association menjadi bukti bahwa New PALISADE diakui sebagai SUV unggulan.

New PALISADE
Interior

Keberhasilan New PALISADE tidak hanya terletak pada angka penjualan dan penghargaan, tetapi juga pada pembaruan fitur dan teknologi yang dihadirkannya. Hyundai Motors Indonesia memahami kebutuhan konsumen SUV di Indonesia, terutama untuk kendaraan keluarga. New PALISADE hadir dengan berbagai fitur canggih dan peningkatan dari generasi sebelumnya.

Salah satu daya tarik utama New PALISADE adalah desain eksterior yang mewah dan stylish. Fitur Parametric Shield pada grille memberikan kesan kokoh pada kendaraan, sementara Parametric Hidden-Type DRL membuat tampilan depan menjadi seamless dan elegan. Pilihan trim wheels berdesain distingtif dengan Alloy Wheels 18 inci dan 20 inci menambahkan sentuhan berani pada New PALISADE.

New PALISADE Miliki Kabin Luas dan Banyak Fitur

Tak hanya itu, kabin New PALISADE juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna. Dengan dimensi yang luas, kendaraan ini menawarkan ruang yang lapang di setiap baris, cocok untuk kebutuhan keluarga. Keleluasaan ruang diperkuat dengan panoramic view samping, menciptakan atmosfer yang lebih terbuka di baris ketiga. Fitur Ventilated Seat dan Heated Seat di baris depan dan kedua menambahkan sentuhan kemewahan pada interior, sementara Single dan Dual Sunroof menambah kesan mewah.

New PALISADE
Kabin lega

New PALISADE juga dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi mutakhir, seperti TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan konektivitas ke smartphone. Fitur ini tidak hanya menyediakan hiburan yang luas dan mudah diakses tetapi juga memastikan kenyamanan perjalanan bersama keluarga. Keinginan untuk mendengarkan musik selama perjalanan juga terpenuhi dengan Infinity Premium Audio (12 Speakers) yang menghasilkan suara jernih dan berkelas.

Performa berkendara kendaraan ini juga menjadi sorotan utama. Ditenagai oleh mesin R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGT yang dipadukan dengan 8-speed automatic transmission system, kendaraan ini memberikan performa luar biasa. Mesin ini tidak hanya efisien dalam konsumsi bahan bakar tetapi juga mampu menghasilkan tenaga maksimum 200 PS/3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm. Fitur Drive Mode dengan pilihan COMFORT, ECO, SPORT, dan SMART menambah fleksibilitas bagi pengemudi sesuai dengan kebutuhan berkendara.

Dengan segala keunggulannya, SUV Premium dari PT Hyundai Motors Indonesia menjadi pilihan terbaik untuk konsumen yang mencari mobil keluarga dengan kenyamanan, kemewahan, dan kecanggihan dalam satu paket. Penghargaan dan penjualan yang terus meningkat hanyalah cermin dari apresiasi konsumen terhadap SUV ini, yang berhasil memenuhi ekspektasi mereka untuk kendaraan keluarga yang unggul di segmen SUV.

Tags: , , , ,


COMMENTS