September 5, 2023

Indosat Berikan Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas 2023

Penulis: Desmal Andi
Indosat Berikan Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas 2023  

Mobitekno – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan semangat yang penuh makna, mengusung tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’. Dalam perayaan ini, seluruh jajaran direksi dan karyawan Indosat bersatu untuk merayakan dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia mereka yang menggunakan layanan IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business. Harpelnas bukan hanya sebuah perayaan biasa, tetapi juga merupakan momen penting dalam menjalin keterikatan emosional antara Indosat dan pelanggan, serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Dengan ketulusan yang tak ada akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Harpelnas adalah momentum penting untuk mendengar masukan yang jujur dari para pelanggan sekaligus mempererat hubungan antara merek-merek Indosat dan pelanggan. Kami sangat berterima kasih kepada semua pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digital mereka kepada Indosat. Dengan kepercayaan ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menjembatani pelanggan dengan orang-orang yang mereka cintai.”

Untuk memulai perayaan Harpelnas 2023, Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat, serta jajaran direksi lainnya turun langsung untuk berinteraksi dengan pelanggan. Mereka mengunjungi Gerai IM3, 3Store, bahkan rumah-rumah pelanggan untuk memberikan kartu perdana sekaligus mendengar masukan serta kebutuhan pelanggan secara langsung.

Harpelnas
Indosat di Hari Pelanggan Nasional 2023

Harpelnas 2023 ramaikan berbagai gerai Indosat

Indosat juga melibatkan pelanggan dalam berbagai kegiatan meriah. CX Fun Day di Gerai IM3 menjadi ajang bagi pelanggan prabayar dan pascabayar untuk meraih ratusan e-voucher sebagai bentuk apresiasi. Sementara pelanggan Tri memiliki kesempatan untuk memainkan “Wheel of Happiness” di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer, dengan hadiah-hadiah menarik seperti voucher pulsa, paket data, merchandise, dan penawaran spesial lainnya.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia juga dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di berbagai kota, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan. Pelanggan yang berkunjung ke Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan untuk memenangkan “Box of Happiness” dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional.

Indosat tak lupa mengapresiasi pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+. Mereka diberikan kesempatan untuk mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, tiket bioskop, serta poin ganda untuk IMPoin. Layanan akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri juga tersedia untuk melayani kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan.

Sementara bagi pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, mereka akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra bisnis Indosat.

Tidak hanya itu, dalam rangka perayaan Harpelnas ini, Indosat HiFi juga memperkenalkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, sebuah platform video-on-demand yang menawarkan beragam konten premium yang sangat menarik bagi para pecinta hiburan.

Harpelnas

Satu lagi hal yang patut disoroti adalah kebijakan Indosat yang membebaskan pelanggan IM3 dan Tri untuk melakukan panggilan sesama nomor IM3 dan Tri selama 24 jam pada tanggal 4 September 2023.

Semangat ‘Ketulusan Tanpa Akhir’ yang diusung oleh Indosat dalam perayaan Harpelnas ini adalah refleksi dari komitmen teguh perusahaan untuk selalu menjadi telinga terbuka yang mendengarkan, mata yang memahami, dan tangan yang responsif terhadap kebutuhan pelanggan. Lebih dari sekadar acara tahunan, perayaan ini adalah wujud nyata dari hubungan erat antara Indosat dan pelanggan setianya.

Di tengah era telekomunikasi yang terus berkembang pesat, Indosat tidak hanya berusaha menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga menciptakan pengalaman digital yang tak tertandingi. Mereka tidak hanya menyediakan layanan telekomunikasi yang handal, melainkan juga berperan sebagai penghubung yang menghubungkan pelanggan dengan dunia mereka.

Dengan semangat ‘Ketulusan Tanpa Akhir’, Indosat mengharapkan untuk terus menjadi bagian integral dalam kehidupan digital masyarakat Indonesia. Mereka berambisi untuk membantu pelanggan terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai serta mencapai tujuan mereka dalam dunia digital yang semakin kompleks. Selama 16 tahun dan lebih, Indosat telah membuktikan diri sebagai pelopor dalam industri telekomunikasi Indonesia, dan semangat mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tetap tidak tergoyahkan.

Tags: , ,


COMMENTS