January 30, 2022

Untuk Pasar Entry Level, Huawei MateBook D15 i5 Sudah Bisa Didapat Mulai 29 Januari 2022

Penulis: Desmal Andi
Untuk Pasar Entry Level, Huawei MateBook D15 i5 Sudah Bisa Didapat Mulai 29 Januari 2022  

Mobitekno – Huawei selalu mengedepankan teknologi terkini gunag menghadirkan kemudahan dan kenyamanan beraktivitas di berbagai skenario. Oleh sebab itu, Huawei kembali membuktikan konsistensinya dalam menciptakan perangkat komputasi canggih di segmen entry level. Huawei pun mengjadirkan MateBook D15. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 dengan kapasitas SSD 512GB dan bentang layar yang luas 15’6 inci,  

Bersamaan dengan kehadiran laptop ini untuk pasar Indonesia, Huawri pun bisa mendapatkan kesempatan menarik dalam periode flash sale. Laptop ini dipasarkan seharga Rp 9.999.000. Sementara periode flash sale diselenggarakan 29 Januari hingga 28 Februari 2022. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis Office 365 dan Backpack. Huawei MateBook D15 i5 sudah tersedia baik secara offline di Huawei HES Store, erafone, Urban Republic, dan partner penjualan lainnya. Serta di toko online, seperti TokopediaShopeeJD.IDBlibliLazadaeraspaceDatascrip, dan IT Galeri. 

“Huawei MateBook D15 i5 menghadirkan desain Ultra-slim terbaru dengan layar 15,6 inci dengan rasio screen-to-body hingga 87%, yang menempatkan laptop ini terdepan di kelasnya. Kami juga meningkatkan pengalaman aksesibilitas multi-screen melalui fitur Huawei Share yang menjadikannya lebih dari sekadar alat penunjang produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu konsumen melakukan segala yang terbaik dalam pekerjaan, akademik, hiburan, dan berbagai skenario lainnya,” ujar Patrick Ru, Country Head dari Huawei CBG Indonesia.

Aksesibilitas perangkat PC Huawei dapat bekerja dengan baik saat terhubung ke berbagai ekosistem Huawei, seperti ponsel, tablet, monitor, earphone, mouse, speaker, dan printer. Kemampuan luar biasa ini dapat diwujudkan oleh seamless ecosystem integration dan kolaborasi multi-screen andal. Keunggulan ini merupakan bagian dari komitmen Huawei untuk memberikan pengalaman produktivitas yang lebih baik dan lebih cerdas, sehingga membuat jajaran laptop di MateBook Family menonjol di industri PC. 

Huawei MateBook D15 i5 juga dilengkapi dengan Huawei Share yang mampu menghubungkan berbagai perangkat mutakhir dari Huawei. Fitur ini merupakan teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional. Fitur ini mampu menggabungkan mobilitas smartphone ke laptop dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Pada Huawei MateBook D15, fitur ini dapat memberikan nilai tambah dalam berbagai skenario penggunaan, seperti: 

  • Memungkinkan tampilan, pengeditan, dan pengiriman file gambar dan dokumen dengan mudah ke smartphone maupun sebaliknya. 
  • Periferal seperti mouse dan keyboard dapat digunakan untuk mengontrol smartphone, serta pengguna dapat bekerja di dua perangkat secara langsung melalui PC. 
  • Pengguna dapat membuat koneksi tanpa batas antara dua sistem dengan melakukan tapping smartphone ke PC 

Sambut Tahun Baru dengan Lebih Produktif dengan Program Better Together 

Dalam rangka merayakan Tahun Baru 2022 untuk mencapai tujuan yang lebih baik, Huawei mengadakan program Better Together hingga 28 Januari 2022 yang memberikan penawaran menarik bagi konsumen. Melalui program ini, Huawei bertujuan untuk menghubungkan Anda dengan hal-hal paling berharga dalam hidup Anda.  

Huawei Better Together 2022
Huawei Better Together 2022

Program Better Together yang hingga 28 Februari 2022, yang menghadirkan perangkat Huawei dengan serangkaian penawaran menarik, mulai dari Huawei nova 9 dan WATCH GT 3 baru, hingga laptop HUAWEI, Seri MateBook tersedia di toko offline, yaitu Erafone, Urban Republic, Huawei HES Stores, dan Datascrip Mall. Selain itu, beberapa mitra e-commerce terkemuka, seperti TokopediaShopeeJDIDBlibliLazada, dan Eraspace.  

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan GRATIS Gentle Monster senilai Rp6juta, diskon storewide hingga 40% plus voucher hingga Rp200.000, dan subsidi ongkos kirim gratis yang didukung pada Grand Opening Huawei Official Store baru di Tokopedia. 

Tags: , ,


COMMENTS