April 5, 2022

Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru Akan Hadir Resmi di Indonesia 12 April 2022

Penulis: Desmal Andi
Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru Akan Hadir Resmi di Indonesia 12 April 2022  

Mobitekno – Huawei CBG Indonesia kembali menyiapkan dua perangkat baru guna menunjang produktivitas masyarakat Indonesia. Huawei D14 dan D15 yang memiliki desain premium sudah disiapkan Huawei untuk hadir secara resmi pada 12 April 2022. Keduanya telah dilengkapi dengan beragam fitur dan inovasi sehingga dapat membuat penggunanya lebih produktif dan efisien.

Kehadiran kedua perangkat baru Huawei ini sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat dalam menunjang produktivitasnya agar bisa lebih cepat. Selain itu juga memenuhi tuntutan dinamis kahidupan masyarakat Indonesia.

“Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 terbaru dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain berkelas dan memberikan manfaat terdepan bagi semua kalangan, khususnya para konsumen muda. Perangkat ini dilengkapi serangkaian fitur terkini dan unik. Sehingga keduanya mampu menunjang kebutuhan konsumen terutama untuk produktivitas yang serba cepat,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Baik Huawei MateBook D14 maupun D15 memiliki bobot ringan dan desain kokoh serta premiun. Huawei mengintegrasikan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 ke dalam perangkat ini. Namun, selain spesifikasi mumpuni, Huawei MateBook D14 dan D15 juga dilengkapi berbagai fitur cerdas unik yang benar-benar dapat meningkatkan kecepatan produktivitas penggunanya.

Huawei MateBook D Series 11th Gen

Desain Premium, Kokoh, dan Nyaman

Desain premium terlihat pada bagian bodi yang menggunakan material aluminium yang dilengkapi bexel ultra tipis 4,8mm. Desain ini memungkinkan untuk menampung ukuran layar lebih besar dalam bodi laptop yang ringkas. Desain seperti ini bisa memberikan sudut pandang tampilan lebih luas.

Serangkaian port yang disusun secara apik di kedua sisinya. Selain itu, kedua laptop ini memiliki berat yang ringan, Huawei MateBook D14 memiliki berat sebesar 1,38 kg dan Huawei MateBook D15 memiliki berat sebesar 1,56kg, yang cocok untuk menunjang kebutuhan masyarakat dengan mobilitas yang tinggi.

Huawei MateBook D14 dan D15 hadir dengan kemampuan-kemampuan unik yang hanya ditemukan pada rangkaian laptop Huawei yang dapat mempermudah penggunanya untuk meningkatkan produktivitas dengan lebih cepat. Huawei MateBook D14 dan D15 hadir dengan Fingerprint Power Button yang memungkin para penggunanya untuk kembali log-in dengan cepat, hanya butuh satu langkah dan kurang dari 5 detik saja untuk masuk kembali sekaligus verifikasi keamanan menggunakan sidik jari, pengguna tidak perlu lagi mengetik kunci (password) atau PIN laptop. Selain itu, guna menunjang mobilitas masyarakat yang tinggi, laptop ini juga dibekali dengan fitur Fast charging dengan Type-C Charger, yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat sehingga lebih mudah untuk dibawa kemanapun tanpa harus membawa beberapa kabel charger. Kecepatan pengisian daya-nya juga cepat, dimana untuk pengisian daya 15 menit memungkinkan penggunaan dasar hingga 2 jam.

Huawei MateBook D14 dan D15 akan tersedia untuk pre-order pada 12 April 2022 mendatang dengan berbagai promo menarik. Pelanggan dapat memesan secara online di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, dan Datascrip. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di Huawei High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Tags: , , , ,


COMMENTS