March 29, 2022

Orbit Hadirkan Skema Pascabayar Telkomsel Halo, Simak Harganya Di Sini …

Penulis: Muhammad R
Orbit Hadirkan Skema Pascabayar Telkomsel Halo, Simak Harganya Di Sini …  

Mobitekno – Telkomsel Orbit menghadirkan skema pascabayar melalui program Halo x Orbit dan menyediakan pilihan paket data mulai dari Rp80 ribu untuk paket data hingga 100 GB/bulan.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk membuka akses lebih luas bagi seluruh masyarakat dalam memanfaatkan teknologi digital terdepan.

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, “Telkomsel Orbit terus berkomitmen untuk #BukaSemuaPeluang dari rumah dan dari mana pun dalam mendukung seluruh pelanggan agar selalu produktif melalui inovasi produk dan layanan yang customer-centric,”

“Untuk itulah kami berinisiatif menghadirkan skema pascabayar Halo x Orbit dan memberikan ragam ekstra keuntungan sebagai bentuk kemudahan kepada seluruh masyarakat dalam mendapatkan pengalaman digital bernilai tambah yang sekaligus dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah dengan konektivitas terdepan.” urai Arief.

Melalui skema pascabayar Halo x Orbit, Telkomsel Orbit menghadirkan dua pilihan paket data bulanan, yaitu Rp130 ribu dan Rp80 ribu per bulan. Dengan paket Rp130 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 100 GB/bulan pada 3 bulan pertama dan 70 GB/bulan pada bulan selanjutnya. Sementara dengan paket Rp80 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 70 GB pada 3 bulan pertama dan 50 GB pada bulan selanjutnya.

Melalui kedua paket tersebut Telkomsel Orbit memberikan pelanggan ekstra paket data FantaSix, sebesar 25 GB/bulan selama 6 bulan.

Skema pascabayar Halo x Orbit ini hanya bisa digunakan untuk tipe modem Telkomsel Orbit 4G/LTE dan berlaku hanya untuk pengguna baru atau pengguna eksisting yang menginginkan modem Halo x Orbit sebagai tambahan.

Produk Telkomsel Orbit dengan skema pascabayar Halo x Orbit bisa didapatkan di seluruh GraPARI di Indonesia. Untuk pengguna Halo yang ingin memiliki modem Orbit dengan skema pascabayar juga dapat menambahkan nomor Orbit nya ke dalam nomor-nomor anggota (child number) untuk menikmati fitur One Bill sebagai bentuk kenyamanan pembayaran melalui satu nomor Halo utama saja. Info lebih lengkap terkait program Halo x Orbit dapat diakses melalui telkomsel.com/promo/haloorbit.

Orbit

Untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan, Telkomsel berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat dalam melakukan pengecekan lokasi jangkauan, pembelian dan pembayaran, hingga aktivasi modem Orbit secara instan dan mandiri melalui situs myorbit.id dan aplikasi MyOrbit.

Hingga saat ini, Telkomsel Orbit telah dipercaya oleh lebih dari 500.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kepercayaan dari masyarakat tersebut didorong dengan konsistensi Telkomsel Orbit dalam menghadirkan ragam inovasi layanan, mulai dari pengembangan fitur serta paket kuota yang lebih besar di aplikasi MyOrbit, menambah pilihan modem Telkomsel Orbit yang makin terjangkau, hingga perluasan kemudahaan akses saluran penjualan baik secara online maupun offline.

“Telkomsel Orbit akan selalu berinovasi dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan kenyamanan dalam menunjang beragam aktivitas digital masyarakat baik di rumah atau di mana pun. Komitmen tersebut juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel Orbit dalam menghadirkan berbagai kemudahan dan keunggulan dari perangkat modem internet rumahan berteknologi terdepan yang dapat mendorong adopsi konektivitas digital berkualitas bagi seluruh segmen keluarga Indonesia. Semua inisiatif dan pencapaian atas komitmen tersebut menjadikan Telkomsel Orbit sebagai peraih Gold Winner untuk kategori Brand Campaign of The Year 2022 pada ajang WOW Brand 2022 yang di selenggarakan oleh MarkPlus, Inc” tandas Arief.

Tags: , , ,


COMMENTS