November 7, 2023

Adaptif dengan Gaya Hidup Nasabah, BRImo dan Telkomsel Hadirkan Fitur Spesial untukMo

Penulis: Rizki R
Adaptif dengan Gaya Hidup Nasabah, BRImo dan Telkomsel Hadirkan Fitur Spesial untukMo  

Mobitekno – BRImo dan Telkomsel menghadirkan fitur Spesial untukMo, yang memberikan kemudahan bagi nasabah BRI untuk membeli paket data Telkomsel dengan lebih fleksibel dan dipersonalisasi. Fitur ini menawarkan berbagai pilihan jenis data, kuota, masa berlaku, dan promo.

Dalam era kemajuan teknologi, kuota internet telah menjadi elemen krusial dalam kehidupan sehari-hari. Tidak heran bahwa setiap penyedia layanan yang memungkinkan pembelian paket data berupaya keras untuk terus berinovasi, sehingga pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan maksimal.

Sejalan dengan komitmen untuk terus menawarkan layanan digital yang unggul dan adaptif dengan gaya hidup nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan fitur Spesial untukMo di BRImo. Fitur ini menawarkan berbagai pilihan jenis data, kuota, masa berlaku, dan promo, sehingga nasabah dapat memilih paket data yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

BRImo

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa peluncuran layanan tambahan tersebut sejalan dengan komitmen BRI untuk terus menawarkan layanan digital yang unggul dan adaptif dengan gaya hidup nasabah.

BRI terus mengutamakan pendekatan berbasis pelanggan dengan keunggulan berupa kebebasan nasabah dalam memilih serta menawarkan paket yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan.

“Pembelian paket data Telkomsel yang dilengkapi penawaran khusus spesial untukMo adalah bukti komitmen BRI untuk melayani kebutuhan yang terus berkembang dari para nasabah. Kami mengakui bahwa setiap nasabah adalah unik dan kebutuhan data mereka mencerminkan kebiasaan mereka sebagai individu. Ini juga merupakan bentuk kami memahami nasabah untuk memilih paket data yang benar-benar sesuai dengan gaya hidupnya,” ucap Andrijanto.

Keunggulan Fitur untukMo di Aplikasi BRImo

Berikut adalah beberapa keunggulan fitur Spesial untukMo:

* Fleksibilitas: Nasabah dapat memilih berbagai pilihan jenis data, kuota, masa berlaku, dan promo sesuai dengan kebutuhan mereka.

* Personalisasi: Fitur ini menawarkan paket data yang dipersonalisasi berdasarkan profil penggunaan paket data nasabah.

* Kemudahan: Nasabah dapat membeli paket data Telkomsel secara langsung melalui BRImo.

Paket Data Spesial Telkomsel di BRImo 2

Setiap nasabah BRI yang membeli paket data Telkomsel spesial untukMo di BRImo akan mendapatkan bonus pulsa hingga Rp 25.000 serta tambahan poin yang bisa ditukarkan dengan voucher undian berhadiah mobil elektrik. Program ini dapat dinikmati nasabah BRI hingga 31 November 2023.

Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, “Dengan mengedepankan layanan internet, telepon, dan SMS yang ada dalam satu paket dan didukung oleh jaringan broadband, harapannya kolaborasi ini dapat semakin membuka lebih banyak kemudahan akses layanan yang semakin fleksibel dalam memilih paket konektivitas digital,”

“Bersama BRI, kami berkomitmen untuk bersama-sama menghadirkan ragam manfaat pada setiap produk dan layanan dengan memberikan kemudahan bagi para nasabah BRI dan pelanggan Telkomsel dalam menikmati layanan broadband terdepan. Oleh karena itu, hari ini kami berkolaborasi menghadirkan variasi paket data yang dapat diakses dengan mudah dan nyaman melalui Aplikasi BRImo,” ujar Sigit.

Teknologi Autonomous Networks

Fitur Spesial untukMo merupakan solusi yang tepat bagi nasabah BRI yang ingin membeli paket data Telkomsel dengan lebih fleksibel dan dipersonalisasi. Dengan fitur ini, nasabah dapat menghemat pengeluaran dan mendapatkan paket data yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tags: , , , ,


COMMENTS