February 29, 2024

Paket kuWOTA JKT48 Dirilis: Cuma Rp60 Ribu Dapat 5GB + Konten Eksklusif dan Photocard Spesial!

Penulis: Rizki R
Paket kuWOTA JKT48 Dirilis: Cuma Rp60 Ribu Dapat 5GB + Konten Eksklusif dan Photocard Spesial!  

Mobitekno – Telkomsel Prabayar telah meluncurkan Paket Bundling Kolaborasi Eksklusif pertama di Indonesia bersama JKT48, yang diberi nama Paket kuWOTA JKT48. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar sekaligus penggemar JKT48, sehingga mereka dapat merasa lebih dekat dengan para anggota JKT48 yang mereka idolakan.

Paket kuWOTA JKT48 menyediakan beragam pilihan dengan harga mulai dari Rp60 ribu, termasuk kuota internet sebesar 5 GB. Pelanggan yang membeli paket ini melalui aplikasi MyTelkomsel akan mendapatkan Konten Foto Eksklusif JKT48, Stiker WhatsApp JKT48, dan tampilan layar aplikasi MyTelkomsel yang bertemakan JKT48, berlaku selama 1 bulan.

Selain itu, terdapat Photocard Voucher Telkomsel Prabayar x JKT48 yang dapat dibeli melalui Indomaret dan Shopee. Dengan pembelian Photocard Voucher ini, penggemar JKT48 juga akan mendapatkan kuota 5 GB beserta Konten dan Stiker Digital JKT48.

Paket kuWOTA JKT48

Paket kuWOTA JKT48

Abdullah Fahmi, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, menyatakan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi pelanggan Telkomsel Prabayar dan penggemar JKT48.

“Diharapkan kolaborasi ini dapat mempererat kedekatan para penggemar dengan idolanya, serta memberikan keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia,” ucap Kang Ami sapaan karib Abdullah Fahmi saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (29/2).

Abdullah Fahmi

Langkah ini juga merupakan upaya Telkomsel untuk menjangkau segmen muda yang semakin digital-savvy. Lebih lanjut, Paket kuWOTA JKT48 juga tidak melupakan pelanggan lama yang telah mengadopsi teknologi digital, dengan memberikan pengalaman yang menghibur dan relevan bagi semua pelanggan mereka.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi pelanggan, di mana mereka tidak hanya dapat menikmati layanan yang mereka sukai, tetapi juga terlibat langsung dalam acara yang menghibur. Dengan menghadirkan pertunjukan JKT48, Telkomsel melalui paket kuWOTA menegaskan komitmennya untuk terus memperkaya pengalaman pelanggan dengan menyediakan konten yang relevan dan menarik,” ungkapnya.

Sebagai sister group pertama AKB48 dari Jepang, JKT48 memiliki 28 idola yang berkomitmen memenuhi moto “Idol Who Will Come to Meet You”. Para anggota JKT48 secara rutin mengadakan pertunjukan di Teater JKT48 di Jakarta, membawakan sejumlah lagu hits, dan akan berjumpa dengan penggemar mereka yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee.

Paket kuWOTA JKT48 Tak Berhenti di Konten Daring

Paket kuWOTA JKT48

Ke depannya, Telkomsel bakal mengadakan event eksklusif yang menarik untuk pelanggan terpilih, misalnya pelanggan yang membeli paket kuWOTA JKT48 akan diundang untuk menghadiri pertunjukan member JKT48.

“Ini sebuah kolaborasi yang menjanjikan pengalaman komprehensif dan tak terlupakan,” ujar Kang Ami.

Dengan langkah-langkah inovatif seperti ini, Telkomsel terus menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam menyediakan layanan yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan mereka. Diharapkan kolaborasi ini akan menjadi awal yang menjanjikan untuk pengembangan lebih lanjut dalam memperkaya pengalaman pelanggan Telkomsel.

Informasi lebih lanjut tentang Paket kuWOTA JKT48 dapat diakses melalui website resmi Telkomsel. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman eksklusif bersama JKT48 dan Telkomsel Prabayar!

Tags: , , , ,


COMMENTS