January 18, 2024

Paket RoaMAX Umroh Telkomsel Diperbarui, Tawarkan Kuota hingga 20GB dengan Masa Aktif 17 Hari

Penulis: Rizki R
Paket RoaMAX Umroh Telkomsel Diperbarui, Tawarkan Kuota hingga 20GB dengan Masa Aktif 17 Hari  

Mobitekno – Telkomsel kembali berinovasi dengan memperbarui Paket RoaMAX Umroh. Pembaruan ini membawa peningkatan jumlah kuota data/internet dan penyesuaian harga yang lebih ekonomis.

Harga mulai dari Rp275 ribu, pelanggan Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat menikmati Paket RoaMAX Umroh terbaru melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket ini menawarkan kuota data/internet hingga 20 GB dan masa aktif hingga 17 hari.

Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, Nirwan Lesmana, menerangkan bahwa paket RoaMAX Umroh hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama jemaah umrah di tanah suci.

Paket RoaMAX Umroh

“Dengan kuota yang lebih besar dan harga yang terjangkau, kami berharap inovasi ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi kebutuhan digital para jemaah umrah, memastikan mereka dapat beribadah dengan nyaman, selalu terhubung, dan berkomunikasi lancar dengan sanak saudara dari tanah suci,” ungkap Nirwan.

Setelah diaktifkan, Paket RoaMAX Umroh memungkinkan penggunaan hingga 18 GB di Arab Saudi dan hingga 2 GB di negara-negara transit termasuk Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab. Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, Telkomsel juga menyediakan Paket RoaMAX Umroh Combo, yang tidak hanya menawarkan kuota/data internet tetapi juga akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan. Pelanggan dapat mengaktifkan paket ini lebih dari sekali dan menggunakan kuota data/internet untuk tethering ke perangkat lain.

Paket RoaMAX Umroh Jangkau 181 Negara

Paket RoaMAX Umroh 3 scaled

Paket RoaMAX, secara keseluruhan, merupakan paket roaming terdepan dari Telkomsel, menyediakan harga dan kuota setara dengan SIM Card lokal di berbagai negara. Dengan jangkauan terluas hingga 181 negara, termasuk Asia, Eropa, Amerika Serikat – Kanada, dan Afrika, pelanggan dapat memilih antara Paket RoaMAX Single Country dan Paket RoaMAX Multi Country sesuai dengan negara tujuan mereka.

Batas pemakaian roaming dapat ditingkatkan melalui GraPARI atau Call Center 188 (dalam negeri) atau +628110000333 (luar negeri) tanpa biaya tambahan.

Paket RoaMAX Umroh 1 scaled

Agar dapat beribadah dengan lebih nyaman, selalu terhubung, dan berkomunikasi lancar dari tanah suci, Pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh melalui MyTelkomsel, dengan harga mulai Rp275 ribu, kuota data/internet hingga 20 GB, dan masa aktif hingga 17 hari.

Lewat perbaruan ini, Telkomsel terus membuktikan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan memberikan nilai tambah pada konektivitas digital, terutama bagi mereka yang berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Tags: , , , ,


COMMENTS