October 25, 2022

Pikat Konsumen di Segmen Kompetitif LMPV, Hyundai Motors Indonesia Gelar Trade-in Festival untuk STARGAZER dan CRETA

Penulis: Iwan RS
Pikat Konsumen di Segmen Kompetitif LMPV, Hyundai Motors Indonesia Gelar Trade-in Festival untuk STARGAZER dan CRETA  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar program Hyundai Trade-in Festival secara serentak di jaringan dealer Hyundai di seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Oktober 2022 hingga akhir Desember 2022. Program ini diharapkan bisa memudahkan calon pelanggan yang berencana menjual mobil mereka saat ini dan menukarkannya dengan STARGAZER atau CRETA hanya dengan mengunjungi dealer Hyundai terdekat.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyatakan bahwa program Trande-in Festival di seluruh Indonesia ini bertujuan menjangkau lebih banyak calon konsumen.

“Seperti yang diketahui respon masyarakat Indonesia terhadap STARGAZER dan CRETA sangatlah positif, dapat dilihat dari data retail sales sejak diperkenalkan hingga September 2022, CRETA yang mencapai lebih dari 12,000 unit dan STARGAZER lebih dari 4,500 unit,” ujar Makmur

Hyundai Trade in Festival 01

Program Trade-in Festival STARGAZER dan CRETA merupakan salah satu bentuk komitmen Hyundai untuk memprioritaskan kemudahan dan kenyamanan pelanggan maupun calon pelanggan Hyundai di seluruh Indonesia bisa memperoleh mobil unggulan Hyundai.

Bagi pelanggan yang tertarik untuk memperoleh STARGAZER dan CRETA melalui Hyundai Trade-in Festival, Hyundai akan memberikan benefit spesial bagi setiap calon pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER atau CRETA selama periode program, melalui skema trade-in di masing-masing dealer Hyundai.

Tak hanya calon pelanggan yang dapat menikmati keuntungan pembelian STARGAZER dan CRETA, Hyundai juga memberikan keuntungan tambahan bagi setiap pelanggan setia Hyundai (loyal customer) semua model yang melakukan pembelian STARGAZER atau CRETA menggunakan nama yang sama pada faktur atau setidaknya menggunakan nama keluarga dalam satu kartu keluarga.

Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance bagi pelanggan yang hendak membeli STARGAZER dan CRETA. Diantaranya program Hyundai Smart Deal yang menawarkan cicilan mulai 2,4 juta untuk Hyundai STARGAZER dan mulai dari Rp 2,8 untuk untuk Hyundai CRETA selama 3 tahun dengan jaminan perawatan berkala gratis dan jaminan harga jual kembali 70% saat melakukan trade-in produk Hyundai.

Hyundai Trade in Festival 03 Hyundai Trade in Festival 02

Ada pula program Low Down Payment (program DP rendah) mulai dari 20 jutaan, program Low Interest (bunga rendah) mulai dari 2% selama 3 tahun, dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Hyundai juga menyediakan program jaminan pemilik yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik STARGAZER dan CRETA melalui Hyundai Assurance Program yang berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari bulan Juli hingga Desember 2022

Program ini meliputi Payment Protection Program (jaminan pelunasan pembiayaan), Customer Protection Program (jaminan biaya perawatan medis jiak mengalami kecelakaan), New Replacement Guarantee (jaminan penggantian mobil baru), dan Resale Value Guarantee (jaminan harga jual miimal 70%).

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS