February 2, 2023

Berikan Peace-of-Mind bagi Pemilik Stargazer, Hyundai Hadirkan Layanan After-Sales Terbaik

Penulis: Iwan RS
Berikan Peace-of-Mind bagi Pemilik Stargazer, Hyundai Hadirkan Layanan After-Sales Terbaik  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalna layanan after-sales Hyundai Stargazer terbaru ‘Hyundai Hadir Untukmu’ bagi pelanggan di Kota Kembang melalui perhelatan Media Gathering di dealer Hyundai Rancaekek Bandung.

Sejak diluncurkan 2022 lalu, Stargazer diminati oleh banyak konsumen di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kota Bandung. MPV berdesain futuristis ini menjadi model Hyundai terlaris saat ini, bersama compact SUV Creta.

Head of Before Service Department HMID Putra Samiaji mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Bandung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Bandung.”

Jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer dari Aceh hingga Papua, untuk menjamin ketersediaan suku cadang yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Hyundai Stargazer After sales 02

Head of Parts Department HMID Tony Hadianto menambahkan, “Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Pelanggan Hyundai di Bandung dapat mengunjungi dealer Hyundai Rancaekek yang berlokasi di Jl Bojongloa RT 02/RW 01, Bojongloa Rancaekek, Bandung, Jawa Barat untuk mendapatkan layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer tersebut juga menyediakan dua AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Memantapkan jaring pemasaran di Bandung, HMID juga menaruh perhatian yang sama besarnya terhadap penguatan layanan penjualan dan after sales setempat melalui 6 dealer 3S lainnya yang tersebar di berbagai penjuru Kota Kembang, yakni Hyundai Cihampelas di Jalan Cihampelas, Hyundai Soekarno Hatta dan Hyundai Leuwipanjang di Jalan Soekarno Hatta, Hyundai Ahmad Yani di kawasan Cihapit, Hyundai Pasteur di Jalan Dr Djunjunan, serta Hyundai Padalarang di Kabupaten Bandung Barat.

HMID juga menyediakan ragam program agar pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Bandung. Layanan after-sales terbaru “Hyundai Hadir Untukmu” terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan bagi kepemilikan kendaraan.

Hyundai Stargazer After sales 03

Hyundai melakukan pembaharuan program jaminan dengan lima manfaat melalui “Hyundai Owner Assurance Program” yang berlaku untuk pelanggan yang memiliki Hyundai Creta dan Stargazer pada 2023.

Mulai dari “New Stargazer Replacement Guarantee” berupa jaminan penggantian mobil baru jika Stargazer mengalami kerusakan, minimal 65%. Lalu ada “Resale Value Guarantee” berupa jaminan harga jual kembali Stargazer senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Selain itu ada pula “Payment Protection Program”, berupa jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan, dan berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.

Tidak ketinggalan “Customer Protection Program”, berupa jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Terakahir ada “Tire Protection Program” berupana jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS