October 25, 2022

Bertajuk Work Happy, HP Luncurkan Jajaran Lini Produk untuk Mendukung Aktivitas Para Profesional di Era Hybrid

Penulis: Rizki R
Bertajuk Work Happy, HP Luncurkan Jajaran Lini Produk untuk Mendukung Aktivitas Para Profesional di Era Hybrid  

MobiteknoHybrid work alias kerja di mana saja telah menjadi bagian gaya bekerja masa kini. Di Indonesia, 85% dari pekerja menuntut fleksibilitas pascapandemi baik di lokasi maupun jam kerja, dengan 54% dari mereka bersedia untuk meninggalkan pekerjaannya jika tuntutan tersebut tidak terpenuhi, dikutip dari survei Ernst & Young Work Reimagined Employee pada Maret 2021.

Melihat hal tersebut, HP Indonesia baru saja memperkenalkan perangkat dan solusi baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pekerja hybrid yang mendukung mereka tetap produktif, kolaboratif, dan aman – bagaimana pun dan di mana pun mereka memilih untuk bekerja.

Dibekali performa andal oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12, portofolio bisnis terbaru HP mencakup HP Elite Dragonfly G3, serta seri terbaru HP ZBook G9, HP EliteBook G9, dan HP ProBook G9. Seluruh portofolio ini diamankan dengan software dan layanan dari HP Wolf Security.

Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia, menjelaskan bahwa hybrid work mendatangkan ekspektasi baru dalam teknologi, fleksibilitas, keamanan, dan budaya yang dibutuhkan oleh para pekerja untuk berkembang.

“Kami menata kembali aturan hybrid work yang sukses di era ini, dan memberdayakan karyawan untuk ‘work happy’ bersama inovasi kami. Portofolio baru HP membuka kekuatan dari hybrid work sehingga organisasi dapat menawarkan pengalaman terbaik untuk merasa terhubung, terlibat, dan aman di lingkungan paling produktif untuk mereka.” ungkap Fiona.

HP bekerja sama dengan Intel untuk mengembangkan lebih jauh portofolio Elite Dragonfly, menghadirkan video dengan kualitas tinggi dan audio yang jernih untuk memberdayakan para pekerja dengan mobilitas tinggi sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik di setiap pertemuan, baik daring maupun hybrid.

Ditenagai oleh Intel Core i7 Generasi ke-12, HP Elite Dragonfly G3 memberikan pengalaman kolaborasi yang luar biasa dengan kamera 5MP dan HP Auto Frame yang membantu pekerja hybrid untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan terhubung dengan lancar di mana saja.

Fitur HP Dynamic Voice Leveling dan Noise Reduction 2.0 berbasis AI juga memastikan setiap pertemuan dapat tetap produktif meskipun menggunakan masker atau terdapat gangguan dan kebisingan dari sekitar.

HP Elite Dragonfly 13.5 inch G3 Notebook PC 3

HP Elite Dragonfly G3

Perangkat canggih ini memiliki desain clamshell 13,5 inci yang memberi pengguna lebih banyak area layar dengan rasio aspek 3:2 yang lebih tinggi, untuk membuat mereka tetap produktif dengan memberikan waktu scrolling yang lebih cepat.

Bobot perangkat ini kurang dari 1 kg dan tersedia dalam warna Slate Blue. HP Elite Dragonfly G3 dilengkapi dengan pengisian daya yang cerdas, memungkinkan baterai untuk mempelajari pola kerja untuk mengoptimalkan konsumsi daya. HP Wolf Security for Business melengkapi laptop ini dengan pertahanan yang tangguh terhadap malware dan peretasan.

HP semakin memperluas portofolio perangkat bisnisnya, menghadirkan perangkat next-level dan premium yang memberdayakan tenaga kerja hybrid untuk berkolaborasi dan mendorong batas kinerja dengan mudah.

  • HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation menghadirkan kinerja tingkat profesional saat berpergian, dikombinasikan dengan mobilitas sejati dalam laptop yang menawan dan kuat dengan HP DreamColor untuk akurasi warna maksimum dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12, grafis diskrit NVIDIA RTX hingga A500, dan memori hingga 64GB, laptop ini memungkinkan Anda untuk membuka file besar sembari menjalankan aplikasi pro untuk multitasking dan produktivitas yang cepat dari mana saja.
  • HP EliteBook 800 G9 Series PC dirancang dengan chassis ultra tipis, rasio layar 16:10, dan rasio click pad yang lebih besar. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12, orang dapat bekerja sama dengan pengalaman yang lebih personal dengan kamera auto-tracking 5MP, Audio oleh Bang & Olufsen, dan konektivitas 5G opsional – menawarkan laptop premium yang dapat diakses untuk kolaborasi dan konektivitas yang ditingkatkan bagi semua pekerja.
  • HP ProBook 400 G9 Series PC mendorong kinerja dengan solid-state drive berkecepatan tinggi dan keamanan yang ditingkatkan, menghadirkan fitur-fitur penting yang ideal untuk bisnis yang sedang berkembang. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Generasi ke-12, rangkaian ini dirancang untuk gaya kerja hybrid dengan bezel ultra-sempit dan bahan aluminium ringan yang memberikan desain menawan dan mudah untuk dibawa.

Semua perangkat bisnis HP mendorong kemajuan menuju peningkatan keberlanjutan lingkungan dengan magnesium, aluminium, dan plastik ocean-bound yang telah didaur ulang.

HP ZBook Firefly 14 inch G9 Mobile Workstation PC 1

HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation

Pekerjaan dan kolaborasi dari mana saja tetap aman

Untuk memungkinkan organisasi melakukan hybrid work dengan aman, HP telah memperkenalkan solusi baru di bawah HP Wolf Security, portofolio terintegrasi yang mencakup PC dan printer secure-by-design, perangkat lunak keamanan endpoint yang didukung perangkat keras, dan layanan keamanan endpoint.

HP Wolf Pro Security dirancang untuk usaha kecil hingga menengah untuk mengurangi tekanan pada tim IT. Perangkat lunak ini mengintegrasikan Threat Containment berdasarkan virtualisasi mikro, pencegahan malware berdasarkan anti-virus generasi berikutnya, dan perlindungan identitas. Semua hal ini terintegrasi dengan kemampuan keamanan perangkat keras HP untuk memberikan perlindungan superior yang mudah untuk diperoleh, diterapkan, dan dioperasikan oleh tim IT.

HP Elite x360 830 13.3 inch G9 2 in1 Notebook PC 3

Untuk perlindungan lebih lanjut, HP Wolf Protect and Trace Service adalah layanan pencarian, penguncian, dan penghapusan lengkap yang didukung perangkat keras, yang menutup akses tidak sah ke file dan jaringan Anda. Didukung oleh HP TechPulse, HP Wolf Protect and Trace mencari dan mengamankan PC yang sulit dikendalikan, baik karena tertinggal di kereta dengan karyawan yang sibuk atau telah hilang dengan karyawan jarak jauh yang kesusahan.

Tingkatkan pengalaman kerja dan berkolaborasi lebih baik dengan periferal terbaru HP, yang mencakup mouse, keyboard, webcam, audio, hub, dan tas. Keyboard nirkabel HP dirancang untuk pengetikan yang alami dan mudah guna menyempurnakan cara Anda bekerja.

Rasakan kreativitas tanpa gangguan dengan mouse nirkabel yang diciptakan untuk navigasi tanpa batas, dilengkapi dengan desain ergonomis dan masa pakai baterai yang dapat diisi ulang.

Harga dan Ketersediaan

  • HP Elite Dragonfly G3 tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp33.600.000.
  • HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation tersedia di Indonesia dengan harga Rp33.500.000. 
  • Rangkaian HP EliteBook 800 G9 Notebook series tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp22.700.000.
  • HP ProBook 400 G9 Notebook tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp12.400.000.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS