April 6, 2023

Sambut Bulan Kemenangan, Hyundai Gelar Promo Khusus dan Mudik Selama Bulan Ramadan 2023

Penulis: Iwan RS
Sambut Bulan Kemenangan, Hyundai Gelar Promo Khusus dan Mudik Selama Bulan Ramadan 2023  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencoba memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki unit Hyundai yang diingkan melalui serangkaian promo khusus Ramadhan yang hadir di bulan April tahun ini.

Melalui rilis resminya (5/4/2023), HMID menawarkan beragam promo menarik hadir bagi konsumen yang saat ini sedang merencakan membeli mobil Hyundai. Khus bagi calon pembeli yang berminat dengan Hyundai Stargazer dan Creta, ada promo menarik yang dihadirkan untuk setiap pembelian mobil tersebut

Hyundai Stargazer 01

Salah satu promo menariknya adalah gratis biaya bahan bakar hingga Rp 15 juta. Lalu ada juga program Trade-In Cashback senilai Rp 15 juta atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan cicilan ringan mulai dari Rp 1,9 juta per bulan. Konsumen juga akan mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun.

Selain itu, HMID juga menghadirkan program “Mudik Asyik Bersama Hyundai”. Melalui program ini, bagi pelanggan yang melakukan test drive pada Hyundai Creta dan Stargazer hingga 8 April 2023 berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit pinjaman Hyundai Stargazer dan uang elektronik senilai Rp 2 juta bagi 10 orang yang beruntung (diundi secara acak). Untuk masa peminjaman unit sendiri berlangsung pada 15 hingga 29 April mendatang.

Hyundai Stargazer 02

Bagi Anda yang terdaftar untuk melakukan program Test Drive model Stargazer dan Creta di bulan Maret dan April 2023 ini, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200 ribu di aplikasi myHyundai.

Benefit coins ini bisa kalian klaim di aplikasi myHyundai dan dapat ditukar dengan berbagai voucher dan penawaran dari brand lifestyle yang tersedia di aplikasi tersebut. Bagi yang berminata melakukan test drive dan mendapat benefit dari HMID di bulan Ramadan ini dapat melakukan registrasi di aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS