August 11, 2022

Boyong 25 Unit Kendaraaan, Hyundai Hadirkan Booth Futuristik yang Luas dengan Layar LED Raksasa di GIIAS 2022

Penulis: Iwan RS
Boyong 25 Unit Kendaraaan, Hyundai Hadirkan Booth Futuristik yang Luas dengan Layar LED Raksasa di GIIAS 2022  

Mobitekno – Pertegas eksistensinya di industri otomotif dengan sederet teknologi terbaru, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menebar pesona 25 mobil buatannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Resmi dibuka hari ini (11/8/2022) oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, pameran otomotif terbesar di paruh kedua tahun ini, GIIAS 2022 akan dimeriahkan dengan peluncuran setidaknya 30 mobil baru untuk ditawarkan ke masyarakat tanah air.

Bertema “The Future Is Bright”, GIIAS 2022 akan mengedepankan kendaraan listrik (EV atau electric vehicle) sebagai salah satu fokus utamanya. Beberapa di antaranya telah siap dijajal pengunjung di test track yang telah disediakan penyelenggara pameran.

Tekad Hyundai untuk menjadi bukan sekadar perusahaan otomotif dinyatakan oleh WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Hyundai juga ingin menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna dan akan terus berinovasi dan berkolaborasi di masa mendatang.

“Melalui GIIAS 2022, Hyundai akan kembali memperkuat komitmennya dengan resmi menghadirkan STARGAZER, produk MPV terbaru untuk keluarga Indonesia. Produk ini hadir sebagai bintang baru keluarga dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif pada periode pre-booking bahkan saat sebelum diumumkan kehadirannya,” ujarnya.

Pada booth Hyundai yang menjadi salah yang terluas di GIIAS 2022, WooJune Cha menyatakan bahwa Hyundai juga akan menampilkan berbagai produk, layanan hingga area interaktif yang berorientasi pada masa depan.

“Kami ingin agar pengunjung dan pelanggan setia Hyundai dapat merasakan filosofi dari Hyundai untuk membuat setiap momen lebih bermakna,” tambahnya.

Seperti diketahui, booth Hyundai akan menempati area seluas 2.744 m² di Hall 1A International Convention Centre (ICE). Membawa tema “Progress for Humanity” yang ditampilkan melalui Inspirational LED Media Wall (layar LED) seluas kurang lebih 540 m², booth pabrikan asal Korea Selatan ini memang terlihat berbeda dari rata-rata booth peserta lainnya di GIIAS 2022.

Booth Hyundai akan menghadirkan 10 (sepuluh) area pameran dengan nuansa teknologi dan interaktif, antara lain: (1) Area Hyundai Bluelink, (2) Area Before-Service, (3) Demonstrasi Interaktif Hyundai Smartsense, (4) Area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung, (5) Area Goal Of The Century Campaign (GOTC) yang terdiri dari test drive campaign, (6) Hyundai x BTS booth, (7) Sub-soccer games, (8) Area Hyundai Sketch Town, (9) Area myHyundai Indonesia, (10) Kids Play Area & Nursery Room sebagai kerjasama Hyundai dan Mothercare dan Permainan interaktif bagi para pengunjung yang dapat berinteraksi dengan area LED Media Wall.

Beberapa mobil Hyundai yang akan mengusung teknologi mobilitas masa depan untuk disaksikan dan dirasakan langsung oleh pengunjung, baik melalui test drive, area interaktif, hingga program penjualan yang interaktif.

Adapun 25 unit kendaraan yang ditampilkan di booth Hyundai antara lain STARGAZER, CRETA, IONIQ 5, New PALISADE, CRETA, SANTA FE, STARIA, STARGAZER Special Display, IONIQ 5 Electric dengan tanda tangan dari Presiden RI, CRETA dan STARGAZER untuk demonstrasi Bluelink, STARGAZER untuk demonstrasi Smart Sense, dan STARGAZER X The Punten yang merupakan hasil art collaboration dengan seniman batik.

Penasaran menjajal berbagai fitur teknologi baru mobil Hyundai? Telah tersedia setidaknya 8 unit kendaraan test-drive bagi pengunjung mulai dari Hyundai STARGAZER, CRETA, IONIQ 5, dan STARIA.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS