January 22, 2022

Permudah Konsumen untuk Transaksi Secara Online, OTO Group Resmikan OTOPay

Penulis: Desmal Andi
Permudah Konsumen untuk Transaksi Secara Online, OTO Group Resmikan OTOPay  

Mobitekno – PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance yang tergabung dalam OTO Group resmi menghadirkan layanan pembayaran terbaru bernama OTOPay. Layanan ini dihadirkan sebagai salah satu bentuk inovasi digital sekaligus bentuk nyata komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Sebagai upaya meningkatkan pelayanan, OTO Group menghadirkan inovasi berupa layanan OTOPay yang dengan mudah dapat diakses oleh konsumen secara daring. Melalui OTOPay pelanggan dapat melakukan pembayaran angsuran tanpa harus mengunjungi kantor cabang maupun berbagai titik pembayaran lainnya. Selain itu, layanan OTOPay juga dapat membantu pelanggan menjaga kualitas kreditnya sehingga dapat mempermudah mendapatkan kredit dikemudian hari,” ujar Victoria Rusna selaku Presiden Direktur PT Oto Multiartha.

Pelanggan OTO Group akan menerima tautan OTOPay melalui SMS, WhatsApp dan Email yang mengarahkan pelanggan ke halaman OTOPay yang terhubung dengan berbagai metode pembayaran digital terkini seperti Virtual Account Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI dan ATM Bersama. Selain itu, OTOPay juga terhubung melalui E-Wallet OVO, Shopee Pay, Dana serta Debit GPN dari Bank BNI dan Bank BTN. Kedepannya metode pembayaran akan diperbanyak sehingga pelanggan memiliki kebebasan untuk memilih metode pembayaran yang akan digunakan.

OTOPay

Tautan yang diberikan kepada pelanggan memiliki kode unik yang akan mengarahkan ke halaman OTOPay disertai informasi untuk tiap pelanggan. Dengan mekanisme tersebut pelanggan semakin dimanjakan karena informasi angsuran sudah tersedia dan pelanggan cukup memilih metode pembayarannya. Dengan OTOPay cara pembayaran angsuran jadi lebih mudah, cepat dan aman sesuai dengan tagline OTOPay “Tinggal Klik… Klik… Klik… Bayar angsuran mobil dan motor BERES…”

“Melalui OTOPay pembayaran angsuran menjadi lebih mudah, cepat dan aman. OTOPay diharapkan mampu menjadi layanan yang meningkatkan sinergi dengan pelanggan sehingga memberikan nilai lebih bagi layanan pembiayaan OTO Group,” jelas Victoria Rusna.

Tags: , ,


COMMENTS