February 21, 2022

Erajaya Digital Hadirkan Program “Upgrade Terusss!”, Pelanggan Bisa Upgrade Smartphone Tiap Tahun

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Digital Hadirkan Program “Upgrade Terusss!”, Pelanggan Bisa Upgrade Smartphone Tiap Tahun  

Mobitekno – Pelanggan Erajaya digital kini semakin dimudahkan dalam mewujudkan keinginannya agar gadget mereka selalu paling update. Program Upgrade Terusss! dihadirkan Erajaya Digital pada hari ini untuk selalu memperbarui smartphone para pelanggannya ke model paling terbaru setiap tahun. Tentunya semua ini dengan cara yang lebih mudah dan harga lebih terjangkau. Setelah diluncurkan, program yang bekerjasama dengan Kredivo, Home Credit Indonesia, TecProtec, dan operator telekomunikasi di Indonesia, pelanggan bisa melakukan trade-in. Program akan berjalan di seluruh outlet ritel Erafone di Indonesia. Program Upgrade Terusss! ini diluncurkan setelah melalui program pilot yang telah dilaksanakan di 40 toko Erafone di Jabodetabek.

“Upgrade Terusss! ini merupakan sebuah solusi yang kita ciptakan dimana bisa memberikan satu kesatuan layanan bagi pelanggan. Program juga berjalan sebagai differentiator bagi Erajaya untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan, menciptakan cara baru yang mudah bagi pelanggan untuk mendapatkan smartphone baru setiap tahun, mengisi pasar yang potensial di bisnis smartphone upgrade, dan bisa memastikan periode pelanggan dalam melakukan penggantian smartphone di Erajaya Retail regular setiap 12 bulan,” ujar Agung Wijanarko selaku Head of PM Carrier, VAS & Financial Erajaya Digital, Senin, 21/2/2022.

Agung Wijanarko
Agung Wijanarko menjelaskan program Upgrade Terusss! dari Erajaya Digital

Agung juga menambahkan ada 4 keuntungan langsung yang bisa didapat dengan program Upgrade Terusss! ini. Keempat keuntungan tersebut adalah:

  1. Upgrade smartphone setiap 12 bulan. Karena sifatnya membership, pelanggan akan selalu mendapatkan opsi untuk smartphone terbaru di akhir masa kontrak 12 bulan. Jadi, pelanggan yang ingin selalu update dengan smartphonenya, tidak perlu bingung. Mereka cukup datang dan pilih smartphone yang mereka inginkan.
  2. Proses yang mudah karena didukung mitra-mitra finansial Erajaya Digital. Jadi, pengajuan program hanya cukup sekali.
  3. Lebih murah dari cicilan di manapun. Hal ini karena didukung dengan mitra Erajaya, sehingga Erajaya bisa menciptakan sebuah sistem yang membuat cicilannya paling terjangkau dibandingkan lainnya.
  4. Smartphone selalu diproteksi. Melalui layanan TecProtec, smartphone akan diproteksi dalam penggunaannya. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir saat smartphone mengalami kejadian yang tidak diinginkan dalam penggunaannya.
Promo Upgrade terus
Upgrade Terusss!

“Smartphone saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Dan tuntutan untuk memiliki smartphone dengan kapabilitas dan spesifikasi terbaru-pun makin meningkat. Sebagai bagian dari fokus kami pada konsumen, Upgrade Terusss! kami hadirkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah, yang bisa diulang di tahun berikutnya. Semoga Upgrade Terusss! dapat memberikan customer experience yang positif untuk pelanggan Erafone yang mencari gadget idaman terkini,” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan tinggal menghubungi Erajaya Digital. Namun, agar bisa selalu ter-update program berlaku untuk smartphone dengan harga minimal Rp 3 juta. Pelanggan yang mengikuti program ini juga akan mendapatkan DP nol persen untuk setiap upgrade smartphone baru, biaya admin yang juga gratis, bundling yang komplit dengan layanan proteksi lainnya, dan tentunya akan mendapatkan harga penawaran lebih tinggi saat melakukan trade-in.

 

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS