January 16, 2022

Huawei MateBook D15 Berprosesor Intel Core i5 Generasi ke-10 Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Huawei MateBook D15 Berprosesor Intel Core i5 Generasi ke-10 Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Aktivitas digital yang kini semakin banyak dilakukan oleh masyarakat membuat perubahan gaya hidupmereka sehari-hari. Tuntutan aktivitas yang tinggi seperti melakukan rapat online, seminar, dan mengerjakan laporan, kini banyak dilakukan secara digital dan online. Tuntutan seperti ini harus bisa dikerjakan secara fleksibel agar performa pekerjaan tetap dalam keadaan terbaik. Situasi ini membuat laptop menjadi perangkat andalan untuk mendukung aktivitas tersebut. Untuk itulah, Huawei menghadirkan MateBook D15 baru varian Intel Core i5. Di saat yang bersamaan, Huawei juga menggelar promo menarik untuk MateBook Family yang merupakan jajaran produk laptop dengan inovasi kekinian dan dikenal tangguh serta memiliki desain premium.

Mewarisi DNA produk PC Huawei yang dikenal tangguh dan desain premium, MateBook Family hadir dengan peningkatan teknologi dan desain Ultra-slim yang memberi kesan powerful, stylish dalam performa komputasi, dan integrasi ekosistemnya.

“Saat ini kami meluncurkan serangkaian produk andalan MateBook Family, seperti HUAWEI MateBook 14s dan 14 sebagai laptop premium ringan terdepan di kelasnya, serta HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang menjawab kebutuhan akan perangkat laptop mumpuni di segmen entry-level. Kehadiran MateBook Family dirancang secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan dan melampaui harapan di seluruh pekerjaan, gaya hidup, dan hiburan,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

MateBook D15 i5

Laptop terbaru ini akan hadir pada 19 Januari 2022 mengusung layar 15,6 inci dengan serangkaian fitur yang menunjang produktivitas penggunanya. Desainnya mewah dan premium, mendukung gaya hidup masyarakat digital. Sebagaimana produk-produk MateBook Family lainnya, laptop ini juga turut dilengkapi dengan Huawei Share dan Fingerprint Power Button yang menjadikannya lebih dari sekadar alat produktivitas, melainkan juga asisten cerdas yang membantu pelanggan senantiasa unggul dalam bekerja, akademis, hiburan, dan berbagai skenario lainnya.

Jeroannya menggunakan Intel Core i5-10510U generasi ke-10 yang berjalan hingga 4,9GHz. Ini membuat laptop bisa melakukan tugas berat sekalipun dengan lancar, termasuk edit video gambar, video, dan rendering model 3D. Bahkan termasuk untuk bermain game-game berat yang ada saat ini, baik offine maupun online. Huawei MateBook D15 Ini juga unggul dalam multitasking, menjadikannya pendorong produktivitas yang sempurna untuk berbagai skenario. SSD yang disertakan juga sudah 512 GB.

Huawei MateBook D15 i5 yang akan hadir untuk Pre-Order pada 19 Januari 2022 dengan harga spesial Rp9.999.000 serta Gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse.

MateBook D15

Program Better Together

Di saat yang bersamaan, sekaligus mendukung resolusi tahun baru 2022, Huawei menggelar program Better Together yang akan berlangsung 19-28 Januari 2022. Program ini memberikan serangkaian penawaran menarik pada produk-produk laptop MateBook Huawei unggulan yang dapat memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan meningkatkan produktivitas.

Program Better Together menghadirkan perangkat Huawei dengan berbagai rangkaian penawaran menarik.  Seluruh laptop seri MateBook tersedia di offline store seperti Erafone, Urban Republic, Huawei  HES Store, dan Datascript Mall. Selain itu, produk-produk MateBook Family juga tersedia juga di beberapa mitra e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada dan Eraspace.

Menariknya untuk setiap pembelian produk MateBook Family di program Better Together, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Gentle Monster Gratis seharga Rp6 juta, diskon di seluruh toko hingga 40% ditambah voucher hingga Rp200.000, serta subsidi gratis biaya pengiriman pada Huawei Official Store Grand Opening terbaru di Tokopedia.

Tags: ,


COMMENTS