September 2, 2020

Huawei Luncurkan Tiga Perangkat Sekaligus, MatePad T10s, MateBook D15, dan Watch Fit

Penulis: Desmal Andi
Huawei Luncurkan Tiga Perangkat Sekaligus, MatePad T10s, MateBook D15, dan Watch Fit  

Mobitekno – Mengawali bulan September, Huawei Consumer Business Group (CBG) menghadirkan tiga perangkat baru untuk menunjang produktivitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Ketiga produk tersebut adalah laptop Huawei MateBook D15, tablet MatePad 10s, dan Smartwatch Huawei Watch Fit.

Huawei MateBook D15 hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin tetap berproduktivitas tetapi tanpa meninggalkan kesan stylish. Laptop ini memiliki desain estetik, teknologi inovatif, dan berbagai fitur pintar yang dibuat dalam ekosistem aplikasi Huawei.

“Huawei tidak hanya kuat di smartphone. Untuk secondary device pun kami mengalami pertumbuhan yang kuat. Bahkan, di tahun 2020, smartwacth Huawei menduduki peringkat 2 dunia dan untuk perangkat tablet kami menduduki posisi 3. Pertumbuhan juga terjadi di produk PC yang pada tahun 2020 ini mengalami pertumbuhan 200%,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

“Untuk setiap produk yang kami keluarkan, Huawei selalu menjalankan misi untuk menghadirkan inovasi dan pengalaman baru. Dengan Huawei MateBook D15, MatePad T10s, dan Watch Fit, kami berharap konsumen bisa menikmati pengalaman tanpa batas serta mendapatkan manfaat dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari,” lanjut Lo Khing Seng.

Untuk produk laptop Huawei MateBook D15, Huawei menghadirkan berbagai pembaharuan fitur agar bisa memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. Fitur yang dihadirkan termasuk Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, dan dukungan aplikai Huawei yang inovatif, seperti Huawei Share. Inovasi-inovasi ini membuat laptop tidak hanya menjadi alat produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu penggunanya.

Di segmen tablet, Huawei MatePad T10s juga menghadirkan tablet berukuran 10,1 inci dengan tenaga yang kuat dan memiliki kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. Tablet dengan layar Full HD ini juga dibekali dengan prosesor Kirin 710A dengan antarmuka yang inovatif dari EMUI 10.1. Fitur yang disediakan Huawei untuk produk ini juga cukup variatif. Bahkan, tablet tidak hanya bisa digunakan orang dewasa, tetapi juga anak-anak, tanpa harus khawatir dengan keamanan penggunaan untuk anak-anak. Untuk penggunaan oleh anak-anak, Huawei melengkapi tablet ini dengan Kids Corner Mode. Mode ini memiliki fungsi parental control yang baik. Anak-anak pun bisa bermain dan belajar dengan tablet ini, namun tetap dengan pengawasan orangtua.

Inovasi juga hadir dalam smartwatch terbaru, yaitu Huawei Watch Fit. Tidak hanya untuk mendukung gaya hidup, produk ini juga dapat memantau kesehatan penggunanya. Hal ini bisa dilihat dengan disediakannya 96 mode latihan olahraga dan 12 latihan fitness. Bahkan, fitur kesehatan ini juga dilengkapi dengan fungsi deteksi kadar oxygen dalam darah (spO2). Dengan begitu, kebugaran tetap bisa dijaga.

03-Promotion-Slides-Offline-Channel

Huawei Watch Fit juga memiliki masa pakai baterai yang tahan lama sampai dengan 10 hari dalam penggunaan reguler. Bezel ultra-tipis yang menakjubkan menambah kesan lifestyle dalam jam tangan pintar ini. Layarnya juga sudah HD dan memiliki desain bodi rngan.

Untuk pasar Indonesia, Huawei membanderol laptop MateBook D15 dengan harga Rp 7.699.000. Sementara untuk tablet Huawei MatePad T10s dibanderol Rp 2.599.000. Dan, Huawei Watch Fit bisa didapatkan dengan harga Rp 1.399.000. Ketiga produk ini sudah bisa dipesan melalui mitra-mitra Huawei di ecommerce JD.ID dan Shopee.

“Ketiga produk ini memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita. Kami bangga mempersembahkan ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik untuk konsumen kami,” tutup Khing Seng

 

Tags: , , ,


COMMENTS